Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Kreasi dekorasi dinding yang unik dan atraktif tidak harus mahal, kuncinya hanya kreativitas. Gagasan dekorasi ruang agar menarik dan unik bisa didapatkan dengan memanfaatkan banyak hal.

Untuk mendapatkan atmosfer atau suasana ruang yang menyenangkan dan menenangkan di rumah bukan melulu perihal seperti apa pilihan furnitur atau bagaimana layout yang tepat. Meski hal itu sangat penting, ada beberapa hal sederhana yang sebenarnya bisa Anda lakukan untuk mendapatkan suasana menarik yang diinginkan. Dengan sedikit kreatifitas, beragam aksesori interior yang seadanya pun bisa melahirkan nuansa ruang yang istimewa.

Banyak sekali cara untuk mendesain dan mendekorasi tampilan rumah agar lebih menarik, unik dan atraktif . Kreasi dekorasi dinding menjadi salah satunya.

Kreasi dekorasi dinding sebenarya tidaklah sulit, bahkan termasuk gagasan dekorasi ruang yang mudah serta murah. Anda bisa mencoba dekorasi ala do-it-yourself menggunakan metode recycle atau bahkan upcylce dari barang-barang bekas dan atau barang tidak terpakai.

kreasi dekorasi dinding

via pinterest

Tipografi menjadi pilihan hiasan dinding yang terbilang murah namun menghasilkan kualitas tampilan yang unik, keren dan nyeni. Seni rangkaian kata atau tipografi ini menjadi salah satu tren dekorasi interior yang sangat cocok untuk interior rumah modern .

Hiasan dinding berupa tipografi ini tidak sulit ditemukan, bahkan Anda dapat membelinya di toko offline maupun online. Bahkan tersedia juga dekorasi tipografi kustom dengan ragam pilihan desain dan teks yang dapat Anda tentukan sendiri.

Kreasi Dekorasi Dinding Menggunakan Foto

Kolase foto atau gambar menjadi salah satu yang paling populer dan banyak digunakan sebagai elemen dekoratif. Mengreasikan foto-foto yang Anda miliki menjadi hiasan dinding, menjadi salah satu cara termudah untuk mendapatkan penampilan ruang yang unik. Buatlah foto menjadi hiasan dinding unik dengan menyusunnya menjadi kumpulan tulisan atau bentuk tertentu.

kreasi dekorasi dinding

from pinterest

Atau Anda juga dapat memajangnya dengan jepitan kayu. Dekorasi yang terlihat sederhana namun mempu memberi sentuhan yang berbeda dan sangat personal.

Kreasi Dekorasi Dinding; Kertas Bekas

Mungkin sulit dipercaya jika kertas bekas majalah atau koran lama juga bisa menjadi gagasan dekorasi dinding yang sangat unik. Dekorasi dinding dengan mengreasikan banyak hal dari kertas-kertas ini; menjadikannya kolase, tulisan hingga bentuk-bentuk kreatif lainnya, jadi cara paling murah dan sangat kreatif sebagai dekorasi dinding

kreasi dekorasi dinding

via time.com

Kreasi Dekorasi Dinding; Papan Tulis

Jika rumah Anda bergaya industrial , maka Anda dapat memanfaatkan salah satu bagian dinding berwarna hitam untuk Anda dekorasi. Dinding berwarna gelap bisa Anda tulisi berbagai quotes menarik, atau ragam tulisan kreatif lainnya, atau bahkan gambar-gambar unik.

kreasi dekorasi dinding

Dining room with chalkboard wall wooden chest and kitchen cart via ericomp.com

Jika tidak memiliki bagian dinding yang dicat hitam, sebaiknya Anda segera mencobanya. Tidak perlu semua bagian atau semua sisi dinding rumah Anda dicat warna hitam, cukup salah satunya saja. Gagasan dekorasi dinding semacam ini diklaim sebagai kreasi dekorasi dinding paling mudah dan murah untuk melahirkan suasana ruang yang unik dan sangat atraktif.

kreasi dekorasi dinding

via houzz

 

 

Sumber : (http://interiordesign.id)