Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Dengan peraturan pemerintah yang baru. Setiap pemilik kendaraan diharuskan untuk memarkirkan mobil mereka di dalam rumah. Sehingga memiliki rumah ber-carport merupaka pilihan yang ideal.
 
 
Sayangnya, rata rata apabila anda membeli rumah diperumahan pihak devolper memberikan carport yang standard yaitu dengan atap terbuka.
Hal itu bagi sebagian orang membuat rumah mereka terkesan hambar. Apalagi ketika hujan tanpa akan menyulitkan mereka untuk keluar masuk. Sehingga orang orang mecari ide membuat atap carport yang tidak hanya berguna saat hujan namun membuat rumah menjadi lebih menarik .
 
Nah, bagi anda yang bingung untuk membuat atap carport agar rumah anda menjadi lebih menarik berikut adalah beberapa ideyang dapat membantu anda.

1. Gunakan baja ringan untuk membuat kanopi pada carport anda. Selain ringan, dengan menggunakan baja ringan tidak menumbulkan suarang berisik saat hujan deras dan membuat terlihat modern.

2. Ingin memiliki atap carpot yang minimalis dan kokoh. Gunakan kombinasi beton dengan polycarbonate. Selain kokoh dan kuat, atap carpot yang mengunakain beton dapat and beri tumbuhan pada bagian atasnya. Sehingga membuat menjadi terkesan lebih hijau.

3. Mengunakan alumunium ringan membuat atap carport menjadi awet dan tahan dari karat. Sehingga anda tidak perlu khawatir dengan terpaan hujan. Bahan alumunium yang ringan tidak hanya membuat pengerjaannya lebih mudah, namun bahan tersebut termasuk juga bahan yang kuat.

4. Anda hanya ingin membuat carport yang kokoh dan minimperawatan, gunakan beton bertulang. Bahan tersebut membuat carport tidak hanya kokoh dalam waktu panjang, namum mebuat perawatannya juga tidak banyak. Apabila ingin terlihat alami maka gunakan saja waran semen aslinya.

5. Ingin membuat kesan modern, coba gunakan baja tarik. Mengunakan baja Tarik membuat atap carport anda seolah-olah melayang. Karena dengan mengunakan baja Tarik anda tidak perlu mengunakan tiang penyangga untuk atap anda.