Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Rumah yang diberi nama Valley House ini terlihat sangat cocok untuk relaksasi dan mencari ketenangan. Dirancang oleh Kostiantyn Kuvika, massa bangunan Valley House terdiri atas dua kubus kayu berbentuk seperti berlian indah yang ditumpuk di atas dasar segitiga.

Kuvika diilhami bentuk asimetri lansekap pegunungan. Runah kayu minimalis ini terletak di Kiev, Ukraina, di pangkuan alam yang nyaman.

Bangunan Valley House tidak terlalu besar hanya 117 meter persegi. Sang arsitek rumah ini sanagt cerdik untuk menata efisien dan funsional bangunan perabotan rumah sehingga memberikan kenyamanan maksimal bagi penghuninya.

Arsitekturnya sengaja diciptakan untuk mencerminkan garis alam pegunungan agar lebih menyatu ke dalam lingkungan.

Valley House dibagi menjadi tiga tingkatan. Lantai dasar berada di bagian terendah difungsikan untuk dapur. Lantai pertama terdiri dari area makan dan lounge.

Lantai teratas dibuat untuk tempat santai yang terdiri dari dua kamar tidur dan kamar mandi. Interior valley House dibalut dengan sentuhan kayu sehingga menciptakan suasana hangat dan nyaman .

Jendela asimetris di langit-langit memberikan pemandangan maksimum dari sudut yang berbeda. Bukaan itu sekaligus menjadi jalan cahaya alami masuk ke dalam rumah.

Dari setiap sudut, rumah ini juga memberikan pemandangan ke pegunungan Alpine yang tenang serta indah.