Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Tidak akan lama lagi, beberapa mahasiswa di Kota London, akan dimudahkan dengan adanya pembangunan apartemen yang dinilai sangat ramah lingkungan serta ramah juga dengan kantong para mahasiswa yang berdomisili di wilayah tersebut.

Pengembang properti tersebut, PLP Achictecture dengan sengaja membangun sebuah apartemen yang dapat memudahkan para mahasiswa yang tinggal di wilayah tersebut karena semakin tingginya beban dan biaya yang harus mereka pikul ketika mencari tempat tinggal untuk kuliah.

Maka dari itu, mereka pun bergegas untuk membangun apartemen setinggi 112 meter tersebut, yang akan disesuaikan dengan kebutuhan para mahasiswa di Kota London.

Apartemen yang bernama The Stratford Collective tersebut memiliki sebanyak 214 ruang apartemen, yang di setiap minggunya akan diberikan pelayanan khusus untuk membersihkan di setiap masing-masing kamar tersebut.

Sehingga, para mahasiswa pun tidak perlu khawatir lagi dengan beragam beban yang telah mereka pikul dan dapat menikmati kehidupan di Kota London seperti warga lainnya.