Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Apa yang Anda bayangkan ketika mendengar rumah bagi penulis? Lalu apa yang Anda pikirkan melihat sebuah rumah yang berukuran kecil pada gambar di atas? Gudang? Ataukah rumah tempat bermain untuk anak-anak?

Pasalnya rumah yang berukuran sangat kecil tersebut didesain secara khusus untuk para penulis yang gemar mencari suasana nyaman dan hening.

Rumah yang berlokasi di sebuah perumahan kecil di wilayah Brooklyn tersebut pada awalnya dirancang serta ditujukan untuk para penulis yang menginginkan ketenangan yang maksimal sehingga dapat terhindari dari beragam distraksi lainnya.

Bagaimana tidak, luas ruangan tersebut hanya seluah 4,6 meter persegi seluruhnya sehingga penghuni dapat secara khusus terfokus pada pekerjaannya.

Uniknya, dengan terbatasnya luas rumah tersebut, para penulis pun dapat merasakan sensasi yang hangat dan nyaman di kala melakukan beragam kegiatannya.

Jelas, ruangan tersebut memiliki beberapa kaca yang dapat menyinari seisi ruangan sehingga dapat menumbuhkan kesan cerah dan nyaman ketika dihuni oleh penghuninya. Menarik bukan?