Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Pada awal tahun 2015 sebuah pameran furnitur serta desain interior tahunan, seperti biasa diselenggarakan di Jerman. Pameran furnitur terbesar di dunia tersebut mengatakan bahwa pada tahun ini, warna yang sangat tren untuk penggunaan furnitur maupun desain rumah adalah warna hitam.

Dari mulai penggunaan warna dasar cat, hingga penggunaan sofa serta perlengkapan rumah lainnya .

Warna hitam tersebut muncul bukan atas inisiatif para seniman, melainkan menyesuaikan situasi serta kondisi sosial yang terjadi secara global.

Menurut para ahli desainer, dalam rangka menyambut situasi global yang sedang krisis lemahnya perekonomian, perang yang berkelanjutan, serta perubahan iklim yang semakin ekstrem, sudah saatnya sekarang kita menghindari segala interior yang berbau mewah.

Kini, hitam menjadi salah satu warna yang elegan dan dinamis. Warna tersebut sangat cocok dipadukan dengan warna apapun sehingga tidak diperlukannya biaya yang lebih untuk mengurangi berbagai hal.

Maka jangan kaget, kini beberapa properti mewah di dunia mulai meniru kombinasi warna hitam dengan berbagai elemen yang dinilai sangat cocok untuk dipadukan dengan warna gelap tersebut.