Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Untuk melengkapi perawatan dan kebersihan gigi serta mulut tentu tidak hanya cukup dengan menyikat gigi saja. Obat kumur pun perlu digunakan agar mencegah sisa-sisa kuman dalam mulut.

Namun, tahukah Anda bahwa kandungan antispektik tersebut dapat dimanfaatkan sebagai alat pembersih rumah?

Berdasarkan artikel Huffington Post, ternyata obat kumur dapat memberikan berbagai manfaat untuk kebersihan rumah mulai dari mencuci pakaian, hingga perawatan tanaman.

Penasaran? Berikut adalah beberapa tips manfaat obat kumur untuk pembersih rumah;

Membersihkan Ketombe
Kandungan antifungal dalam bahan kimia eucalyptol obat kumur dapat mencegah pertumbuhan malassezia dalam rambut kepala. Sederhananya, cairan obat tersebut dapat memperhambat tumbuhnya ketombe dari kulit kepala.

Cukup dengan sedikit obat tersebut lalu campur dengan air yang cukup banyak, aduk lalu gunakan pada kulit kepala secara merata. Peringatan, pastikan tidak ada luka pada bagian kepala Anda;

Menghilangkan Bau Badan Ketiak
Percaya atau tidak, kandungan antiseptik, eucalyptol, methyl salicylate, serta thymol dalam obat tersebut dapat membunuh bakteri penyebab bau tak sedap pada badan. Caranya pun mudah.

Cukup dengan mengoleskannya dengan kapas yang sudah dicampur obat tersebut sebelum menggunakan deodorant favorit Anda;

Menyegarkan Cucian Pakaian
Sudah mencuci pakaian berkali-kali namun bau serta noda pada pakain sulit dihilangkan? Itu semua karena air yang mengendap pada saat menyuci pakaian di mesin cuci Anda. Sehingga, kuman serta bakteri pun tetap kembali melekat pada pakaian tersebut.

Solusinya adalah dengan cukup menuangkan beberapa ml obat di beberapa putaran pada saat mencuci pakaian;

Membersihkan Noda Pada Toilet
Salah satu trik mudah untuk membasmi noda serta kerak yang menempel pada bagian toilet kamar mandi adalah dengan obat kumur. Setelah Anda berkumur-umur, bilas toilet Anda dengan obat kumur Anda lalu sikat pada bagian kerak tersebut.

Niscaya, toilet pun akan tampak lebih bersih; dan,
Menghilangkan Bau Kaki
Aktivitas menggunakan sepatu atau sandal dalam sehari-hari tentu dapat membuat bagian kaki Anda bau karena bakteri akibat keringat yang muncul.

Untuk mencegah serta menghilangkan bau tersebut, cukup dengan usapkan obat tersebut pada kapas, lalu gosok pada bagian kaki tertentu hingga bersih.