Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Berdasarkan berbagai studi, pentingnya tidur selama 7 hingga 8 jam di setiap harinya dapat mengoptimalkan berbagai fungsi otak serta tubuh.

Bisa saja Anda tidur selama 6 jam di setiap harinya, namun jangan sangka, berbagai kegiatan serta aktivitas lambat laun akan terganggu dengan berbagai gejala yang dapat merusak tubuh Anda.

Bahkan, banyak kasus yang cukup parah hingga mengakibatkan kematian hanya karena kurangnya kualitas tidur yang baik di dalam tubuh Anda.

Sesibuk apapun Anda, sepadat apapun kegiatan Anda, pastikan Andan harus memaksimalkan porsi waktu tidur hingga 7 atau 8 jam.

Untuk itu, pastikan dan mulai dari sekarang, porsikan waktu tidur dirumah Anda hingga 8 jam di setiap harinya agar tubuh kita dapat berfungsi secara optimal sehingga berbagai aktivitas pun dapat berjalan dengan baik di setiap harinya.


Tetap sulit untuk memulainya? Berikut adalah sedikit tips untuk membuat pola tidur Anda lebih baik lagi;

Prioritaskan Waktu Tidur – Ingat, tidur adalah bagian penting dari kesehatan, jangan kobarkan kesehatan Anda demi kegiatan lainnya;

Hindari Penggunaan Gadget – Agar mendapatkan tidur yang optimal, pastikan Anda menyimpan berbagai gadget yang Anda miliki di saat mulai berbaring di kasur Anda;

Persiapkan Dengan Matang – Hal yang harus diperhatikan sebelum tidur; tidak minum kafein 1 – 2 jam sebelum tidur, hindari pikiran beban tugas ataupun kerjaan Anda, dan rileks serta rilekskan pikiran Anda.