Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Menyiasati rumah mungil tentunya sering membuat orang pusing kepala karena ruangan yang sempit kerap menjadi kendala dalam menata rumah.

Padahal, rumah mungil  tidak akan menjadi kaku, sumpek, dan sempit asal Anda cermat dalam memilih dan menempatkan furnitur dan perabotan agar memiliki kesan yang luas dan nyaman.

Di sini Anda perlu berpikir secara praktis dan kreatif dengan menyiasati ruangan rumah yang ada.

Contohnya, apabila Anda memiliki dua buah hati, Anda bisa menyatukan kamar mereka dan mempergunakan tempat tidur tingkat yang cenderung menghemat ruang.

Jika Anda memiliki banyak koleksi buku dan mainan, Anda bisa menggunakan storage atau laci-laci kecil yang diletakkan di bawah tempat tidur karena selain menghemat ruang, juga akan menghindari kesan berantakan.


Penggunaan perabot yang berukuran sedang juga akan menimbulkan kesan luas pada rumah anda  yang mungil.

Anda bisa memanfaatkan furnitur built-in yang dirancang dari awal pembangunan. Gunakan juga warna terang untuk membuat ruangan terasa lebih luas.

Anda juga bisa menerapkan multifungsi ruangan. Apabila tidak mempunyai ruangan untuk keluarga, Anda bisa menggabungkannya dengan ruang tamu atau ruang makan.

Menggunakan sistem dinding terbuka pun baik, agar ruangan terlihat lebih luas. Misalnya, membuka sekat dinding antara dapur dengan ruang makan.