Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Sebuah studi terbaru yang dipublikasikan oleh Jurnal Cambridge menyatakan, bahwa mahasiswa yang telah terbiasa untuk menyiapkan dan mengonsumsi makanan secara teratur memiliki tubuh yang sehat dibandingkan dengan beberapa mahasiswa yang tidak memiliki jadwal makan yang teratur.

Penelitian tersebut mengambil sampel sebanyak 1.103 mahasiswa dari berbagai universitas yang tersebar di Amerika Serikat. Kategori mahasiswa yang terlibat adalah mahasiswa yang selalu menyiapkan makanan dari rumah dan secara konsisten rutin mengikuti jadwal makannya, baik di pagi hari maupun sore hari.

Dibandingkan dengan mahasiswa yang jarang sarapan di rumah dan selalu makan telat di kampus, mahasiswa yang rutin sarapan di rumah memiliki kontrol gula yang sangat baik. Hal tersebut sangat berbeda dengan mahasiswa yang tidak memiliki jadwal rutin yang selalu makan sembarangan.

Untuk itu, para peneliti pun menyarankan agar kita selalu menjaga pola makan yang sehat serta tetap konsisten pada jadwal makan kita agar badan pun selalu tetap sehat dan terjaga. Bahkan, peneliti pun menghibau untuk makan bersama dengan keluarga di malam hari agar kualitas hidup yang lebih baik di setiap harinya.