Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Pernahkah Anda mengalami pengalaman membeli beberapa furnitur yang tampak menarik di toko tertentu, seperti sofaa ataupun meja, namun ketika dibawa ke dalam rumah tampak biasa saja? Mungkin terdapat beberapa kesalahan, baik itu pemilihan warna maupun ukuran yang kurang tepat untuk disimpan di dalam rumah.

Maka dari itu, agar beragam furnitur tersebut tampak lebih menarik dan nyaman ketika disimpan di dalam rumah, pastikan Anda mengetahui beberapa tips dan trik sebelum membeli beragam furnitur tersebut. Penasaran? Berikut adalah beberapa tips sebelum membeli dan menyimpa furnitur di dalam rumah :

  • Ukur Ruangan Anda Sebelum Pergi ke Toko – Salah satu tips penting yang tidak boleh Anda lewati adalah mengukur beberapa sudut ruangan agar Anda dapat secara mudah memproyeksikan ukuran yang sesuai ketika melihat berbagai furnitur di dalam toko;
  • Perhatikan Beragam Jalur di Dalam Rumah – Untuk mendapatkan furnitur dengan ukuran yang sangat pas dengan luas ruangan, pastikan juga Anda memerhatikan beberapa jalur utama di dalam rumah. Pastikan juga Anda memerhitungkan beberapa ketinggian ruangan Sahabat; dan,
  • Gunakan Skala yang Tepat Untuk Mengukur Furnitur – Setelah melakukan beberapa trik di atas, selanjutnya ketika Anda sudah memilih furnitur yang Anda gemari, pastikan Anda mengukur secara tepat dan akurat dengan skala tertentu pada furnitur tersebut agar terhindar dari ketidaksesuaian ukuran di dalam ruangan. Selamat mencoba Sahabat Properti.