Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

konsep-smart-home-dengan-koneksi-internet-terpadu--terbaik

Konsep Smart Home dengan Koneksi Internet Terpadu & Terbaik

Posted on Senin, 24 Oktober 2016 - 09:12:13 WIB by admin

Info Terkait

Kini beragam konsep rumah pintar mulai berkembangan di berbagai penjuru negara. Salah satunya seperti rumah yang asal Amerika Serikat ini. Sebuah perusahaan baru yang bergerak di bidang telekomunikasi, Luma, menawarkan sebuah sistem router Wi-fi yang dinilai paling aman untuk digunakan dari berbagai macam ancaman hacker dan sebagainya.

Namun, disamping tingkat keamanannya cukup tinggi, tidak berarti kita akan kesulitan mengakses jaringan tersebut. Fitur terbaru dan terlengkap yang dibuat oleh Luma adalah dengan membuat sebuah aplikasi khusus bagi pemilik rumah, untuk memberi izin gadget yang akan mengakses Wi-fi tersebut, cukup hanya melalui smartphone pemilik rumah saja.

Selain itu, bagian terbaiknya adalah kita sebagai orang tua dapat memberi kontrol serta pengawasan secara langsung kepada anak kita dalam mengakses internet, cukup hanya dengan mengatur tingkat keamanan parental-guide yang tersedia di dalam aplikasi tersebut. Sangat menarik bukan? Semoga saja teknologi serta fitur canggih tersebut dapat segera diterapkan di negara kita.