Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Sebelum membeli Lantai kayu untuk hunian anda, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih lantai kayu agar anda tidak salah memilih sehingga menyesali pemilihan lantai kayu untuk hunian anda.

agar mempermudah dalam memilih lantai kayu anda harus paham dulu sebenarnya apa sih lantai kayu itu? lantai kayu adalah jenis lantai yang terbuat dari kayu yang dicetak kemudian disatukan untuk dijadikan penutup lantai.

Lantai kayu dipilih karena beberapa hal yaitu kenyamanan, Kemewahan, Kealamian, keasrian, keeleganan, kebersihan dan Motif yang ditimbulkan. Oleh seba itu bagi anda yang sedang mencari lantai kayu yang cocok dengan keinginan anda sebaiknya simak beberapa tips memilih lantai kayu yang akan diuraikan berikut ini :

1 Bagi anda yang membutuhkan Lantai kayu Untuk kemewahan dan keasrian Hunian

bagi anda yang membutuhkan lantai kayu untuk kemewahan, keelaganan, keasrian dan tidak memperdulikan berapapun harga dari lantai kayu tersebut sebaiknya anda memilih lantai kayu yang benar-benar berkualitas serta memiliki corak yang begitu Indah.

Anda bisa memilih lantai kayu dari kayu Jati, atau sonokeling. kedua jenis kayu ini memiliki kualitas yang sudah tidak diragukan lagi serta memiliki corak yang benar-benar Beautiful. beberapa situs perkayuan menyebutkan bahwa kayu Jati merupakan kayu dengan corak paling Indah serta beberapa situs banyak sekali menjual jenis olahan kayu dari kayu sonokeling karena memiliki corak yang bagus.

kedua jenis kayu ini bisa anda pilih sebagai penutup lantai rumah anda  karena bisa memberikan kesan mewah serta keasrian yang benar-benar terpancar. meskipun sebetulnya harga dari jenis kayu Jati dan Sonokeling ini tergolong mahal yaitu untuk ukuran 1,5 x 9 x 30-90 cm /pcs dijual antara Rp. 400.000 - 600.000 /m2.

Tips Memilih lantai kayu sesuai dengan Hunian Anda

Tips Memilih lantai kayu sesuai dengan Hunian Anda


2 Bagi anda yang membutuhkan Lantai kayu Untuk Diterapkan Diluar ruangan

Untuk kategori ini mungkin sudah banyak orang yang mengetahuinya. karena kami memiliki kategori tersendiri untuk lantai kayu yang diterapkan diluar ruangan yaitu lantai kayu outdoor. Harus anda ketahui bahwa lantai kayu yang akan diterapkan di luar ruangan haruslah lantai kayu yang memiliki ketahanan terhadap perubahan cuaca serta tingkat kekerasan yang sangat luar biasa agar kayu tidak mudah berubah bentuk (melenting).

maka dari itu, bagi anda yang membutuhkan lantai parket untuk simpan diluar ruangan sebaiknya Gunakan Decking Bengkirai, Decking kayu Merbau atau decking kayu Ulin Kalimantan, karena ketiga kayu ini merupakan kayu keras dan tahan terhadap perubahan cuaca (meskipun kita tidak bisa melawan kehendak alam)
Tips Memilih lantai kayu sesuai dengan Hunian Anda


3 bagi anda yang membutuhkan lantai parket kayu untuk Anak tangga rumah

bagi anda yang sedang mencari lantai kayu untuk diterapkan ditanggal, sebaiknya gunakan saja papan tangga kayu. keuntungan menggunakan papan tangga kayu adalah corak yang timbul dari kayu bisa lebih terlihat serta anda bisa langsung menerapkan papan tangga tanpa membutuhkan penyangga lain (papan tangga gantung)

ada dua jenis papan tangga yang bisa anda gunakan yaitu papan tangga kayu Merbau dan papan tangga kayu Jati. kedua jenis lantai kayu ini sangat bagus karena merupakan jenis kayu berkualitas dengan tingkat kekerasan yang sangat baik.

anda juga bisa menggunakan lantai parket untuk diterapkan diatas anak tangga rumah anda , namun kelemahan menggunakan parket adalah anda tidak bisa begitu menerapkannya secara digantung. (harus menggunakan alas beton)

4 Mencari Lantai kayu Untuk dapur

Bagi anda yang sedang mencari jenis penutup lantai untuk wilayah dapur, alangkah lebih baik jangan menggunakan lantai kayu karena lantai kayu sangat sensitif terhadap kelembaban sehingga kurang baik digunakan ditempat seperti dapur.

Namun, Jangan khawatir, bagi anda yang membutuhkan bermotif kayu untuk diterapkan didapur, anda bisa menggunakan Lantai vinyl motif kayu. lantai ini terbuat dari bahan PVC sehingga tahan terdapat kelembaban dan tidak mudah berubah bentuk sehingga sangat cocok untuk diterapkan didapur. ditambah dengan motif kayu yang terdapat pada lantai vinyl ini tentunya bisa menambah estetika dapur pada rumah anda.
Tips Memilih lantai kayu sesuai dengan Hunian Anda

5 bagi anda yang membutuhkan Lantai kayu dengan harga murah

bagi anda yang sedang ingin menerapkan lantai kayu namun terkendala dengan harga lantai kayu yang cukup mahal, anda bisa memilih lantai kayu Mozaik jati karena harganya sangat murah bagi anda yang membutuhkan lantai kayu dengan harga murah.

Jangan khawatir, meskipun harganya murah namun kualitasnya tidak murahan karena lantai kayu ini merupakan lantai yang terbuat dari kayu jati sehingga sudah terjamin kualitasnya. Apalagi parket kayu ini memiliki desain Mozaik sehingga lebih memukau dan lebih unik terpasang pada rumah. harga promo lantai kayu parket mozaik jati ini hanya Rp. 90.000 /m2 tentu harga yang sangat terjangkau dengan kualitas yang sangat bagus dari kayu jati.
Tips Memilih lantai kayu sesuai dengan Hunian Anda


6 bagi anda yang membutuhkan lantai kayu untuk halaman namun dengan harga yang murah

anda sedang mencari lantai kayu untuk halaman rumah  namun terkendala dengan harga dari lantai kayu untuk halaman yang cukup mahal, anda bisa memilih lantai kayu decking bengkirai Polos untuk diterapakn pada halaman rumah anda.

Lantai kayu outdoor bengkirai ini berharga Pormo Rp. 290.000 /m2. cukup murah bila dibandingkan dengan decking kayu standar yang harganya 400 ribuan keatas.

Demikian pembahasan kali ini. bagi anda yang membutuhkan info lengkap harga lantai kayu parket, bisa juga dengan menghubungi marketing kami atau bisa juga dengan datang langsung ke showroom kami.