Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Seorang pengusaha properti asal Australia, Julio De Laffitte, telah menjadi salah satu seorang pengusaha tersukses dengan berbagai strategi brilian yang diakui oleh para investor di negeri kangguru tersebut.

Laffitte, menghasilkan uangnya tersebut dengan strategi sederhana, yaitu dengan berinvestasi dalam bidang properti.

Pertama kali dirinya membeli rumah di awal usia 20-an. Di masa tersebut, dirinya telah menghasilkan sekitar 40 juta Dolar US hasil dari jerih payah bisnis yang dijalankannya tersebut.

Kini dirinya memiliki berbagai macam properti yang meliputi Brisbane, Perth, Melbourne, Sydney dan sekitar pesisir pantai utara Australia.

Kesuksesan pengusaha properti asal australia tersebut tidak semudah membalikkan telapak tangan tentunya. Berbagai rintangan telah dirinya hadapi selama 30 tahun berkarier dalam bidang tersebut.

Namun, justru dengan berbagai rintangan tersebut dirinya belajar bahwa terdapat berbagai pelajaran yang dapat diambil untuk dicontoh para pengusaha properti lainnya.  Dalam kesempatan kali ini, penulis akan memberikan beberapa tips yang pernah dirinya ungkapkan kepada Business Insider. Penasaran?

Berikut adalah 4 tips investasi dalam bidang properti dari seorang pengusaha properti asal australia;

    Kendalikan Gaya Hidupmu

Ketika mendapatkan berbagai pendapatan di awal karier, seharunya kita dapat mengendalikan keuangan dengan menanam investasi di properti lainnya. Justru, kini yang semakin bahaya adalah ketika mendapatkan pendapatan yang cukup besar, gaya hidup kita berubah drastis dan alhasil berbagai pajak semakin meningkat dan keuangan akhirnya tidak terkendalikan;

    Never Sell Property

Anda tidak akan pernah dapat membayar capital gain bila tidak pernah menjualnya. Kalimat tersebut sangat sering didengan oleh para pengusaha. Namun faktanya, dengan menyempurnakan berbagai improvement pada properti yang Anda miliki, secara perlahan nilai properti Anda akan mendapatkan nilai yang sangat luar biasa;

    Don’t Look At Your Tax Refund As Income

Bagi mereka yang telah beruntung mendapatkan tax refund, jangan pernah melihat hal tersebut sebagai pendapatan.Seharusnya, uang tersebut dijadikan sebagai bentuk tabungan lainnya agar dapat mengontrol keuangan lebih baik lagi di masa mendatang; dan,

    Pertimbangkan Lokasi Secara Matang

Sekarang, untuk mendapatkan lokasi yang secara strategis dan matang tentunya cukup menyulitkan. Terutama pada perkembangan properti yang semakin meningkat di setiap tahunnya. Untuk itu, pastika Anda secara mencermati perkembangan lokasi di setiap daerah yang terpencil.

Pastikan Anda cermat dalam membaca setiap potensi di wilayah yang ada. Selalu berpikiran positif dan optimis merupakan kedua kunci yang sangat penting dalam menjalani bisnis properti.