Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Untuk anda kaum hawa, pernahkan anda berfikiran untuk tinggal di suatu tempat yang memiliki privasi dan keamanan? di kota Depok, Jawa Barat ada apartemen pertama di Indonesia yang seluruh penghuninya khusus untuk wanita, yaitu Female Apartment.

Sebelum dibangun menjadi apartemen, bangunan ini adalah kost khusus wanita yang bernama Griya Pangestu.

Kost Griya Pangestu sendiri sudah berdiri sejak 30 tahun sebelum dibangun menjadi female apartment. Terdiri dari 150 kamar dengan harga sewa mulai dari 1,5 juta perbulan.

Apartemen ini didirikan atas dasar pertimbangan pertumbuhan jumlah mahasiswi semakin banyak setiap tahunnya, terutama di lokasi apartemen yang dihimpit oleh 3 universitas ternama di Indonesia (Universitas Indonesia/Gunadarma/Pancasila), khususnya di Jakarta dan Depok.

Tetapi jumlah akomodasi yang tersedia tidak seimbang dengan banyaknya pelajar yang berdatangan dari berbagai daerah di Indonesia hingga luar negeri.

Pilihan untuk tinggal di female apartment akan menjadi favorit bagi setiap penghuninya, karena lokasinya berada di pinggir jalan raya persis dan dekat ke universitas, Margo City Mall, stasiun kereta UI dan halte bus.

Rencana pembangunan female apartment selesai pada tahun 2018 akhir atau sekitar 2 tahun, pembangunan saat ini sudah berjalan kurang lebih 3-6 bulan menurut Pa Hocking selaku Marketing Communication Female Apartment.

Female apartment didirikan diatas lahan seluas 2,8 hektar dan komposisi luas bangunan 1,7 hektar, sisanya untuk area penghijauan dan parkir. Gedung menyediakan 3 basement bagi penghuni yang membawa kendaraan sendiri.

Di female apartment sendiri akan tersedia ruang komersial yang dikelola oleh building management untuk menunjang kebutuhan penghuni, seperti laundry, salon dan minimarket.

Gedung akan menyediakan fasilitas untuk penghuni seperti communal lounge atau perpustakaan untuk belajar/beraktifitas, exclusive pool dan fitness centre.

Sedangkan di lantai 21 akan ada skylounge yang memiliki 3 ruang terpisah, ruang terbuka, ruang semi tertutup dan tertutup.

Pihak pengelola akan menjamin keamanan dan privasi penghuni dengan menempatkan cctv di setiap ruang sudut ruangan umum serta security wanita untuk akses masuk ke apartemen.

Bagi penghuni yang akan dikunjungi oleh kerabat atau keluarga, gedung menyediakan guest house yang bisa disewa oleh penghuni.

Hal ini dapat sangat membantu jika anda akan menghadiri acara seperti wisuda dan kegiatan lainnya yang membutuhkan kehadiran dari pihak keluarga.

Female apartment menjadi pilihan utama bagi orang tua yang menginginkan keamanan dan kenyamanan bagi putrinya yang ingin melanjutkan pendidikan lebih tinggi.

Semua tipe kamar berukuran studio mulai dari 26 m2 dengan harga mulai dari 600 juta rupiah, free water heater dan AC.

PT Graha Loka Pangestu sendiri sudah memiliki rencana untuk membangun beberapa properti di sekitar Margonda setelah proses Topping Off Female Apartment selesai dilakukan.