Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Memiliki hewan peliharaan di dalam rumah dapat membuat suasana rumah menjadi lebih ceria. Tidak hanya itu, bagi anda yang belum memiliki pasangan memelihara hewan dir umah dapat membantu anda untuk melepas penat dari rutinitas. Banyak dari anda berfikir untuk mepunyai hewan harus mengeluarkan biaya yag besar. Padahal banyak kebutuhan yang sudah membebani anda.
Tapi tunggu dulu, tidak semua hewan peliharaan mengeluarakan dana yang besar. Terlebih bagi anda yang sibuk, ada juga yang tidak ribet dalam urusan perawatannya juga. Berikut adalah rekomendasi beberapa hewan yang dapat anda miliki tanpa mengeluarkan biaya yang mahal.
 
Hamster
Hewan yang imut satu ini merupakan pilihan favorit bagi mereka yang ingin memiliki peliharaan yang mudah dirawat. Mukanya yang lucu dan bentuk yang mengemasakan, menjadi kesukaan bagi anak anak maupun orang tua. Perawatannya pun tidak susah, hanya cukup membersihkan dan menjaga kekeringan kandangnya untuk menjaga dia tetap sehat. Hewan ini pun tidak memakan banyak tempat juga untuk dipelihara.

Kura-kura air tawar
Hewan reptile amfibi satu ini merupakan hewan yang memiliki umur yang panjang. Berdasarkan penelitian para ahli, hewan ini mampu bertahan hidup hingga 40 tahun. Untuk memelihara hewan ini anda cukup memiliki kolam kecil atau pun aquarium kecil.

Kelinci
Hewan yang senang melopat ini memiliki perawakan yang lucu dan imut. Untuk memiliki hewan ini, sediakan kandang yang jauh dari keramaian. Kelinci akan menjadi stress apabila di tempatkan dikandang yang berdekatan dengan keramaian.

Ikan hias air tawar
Murah, cantik dan beragam merupakan kriteria yang cocok untuk hewan ini bagi yang memiliki kocek pas pasan, namun mencari hewan peliharaan yang beragam. Perwatannya yang mudah, membuat hewan ini sangat gampang untuk di koleksi. Mencarinya pun tak sulit, disetiap toko ikan pasti memiliki hewan ini.

Itulah rekomendasi bagi anda yang ingin memliki hewan peliharaan di rumah tanpa mengeluarkan biaya yang besar. Bagi anda yang sibukpun tak perlu khawatir juga untuk menghabiska waktu yang lama untuk merawat hewan hewan tersebut.