Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

perpaduan-desain-barat-dan-timur-dalam-rumah-menlu-as

Siapa sih yang nggak pengen punya pemandangan indah yang bisa dilihat dari dalam rumah? Rumah mewah ini menyajikan hal tersebut. Apalagi rumah mewah ini berada di Teluk Horseshoe, Texas alias di pinggir Danau Lyndon B. Johnson. Sebenarnya danau ini merupakan danau buatan dengan luas 2.644 hektar. Rumah ini merupakan salah satu hunian milik Rex Tillerson yang saat ini menjabat sebagai

rumah-perdesaan-inggris-yang-klasik-namun-modern

Kalau melihat dari luar, eksterior rumah ini memang bergaya Victoria dan Edward alias rumah perdesaan Inggris zaman Abad 19. Rumah ini dahulunya memang menjadi kantor penjualan tiket kereta api untuk jalur yang digunakan keluarga Kerajaan Inggris. Khususnya kalau mereka ingin menuju Sandringham, yang merupakan kawasan berburu milik Raja dan Ratu Inggris seluas 8.093 hektar. Stasiun ini

interior-unik-apalagi-nyentrik-selalu-menarik-yuk-coba-

Rumah yang nyaman tentunya dambaan semua orang. Untuk mewujudkannya, salah satu faktor kuncinya adalah penataan interior yang apik. Tapi, gak berarti harus selalu mainstream ho! Mendesain interior rumah memang merupakan tantangan tersendiri. Memilih perabot dan aksesori pun kadang kita butuh inspirasi dan perencanaan. Sebelum berbelanja perabot, pilahlah barang-barang yang ada lalu

rumah-modern-midcentury-yang-penuh-karya-seni-

Inilah perpaduan gaya rumah modern California, desain mid-century, dan juga karya seni kontemporer. Rumah ini berada di kawasan elit Beverly Hills, California, Amerika Serikat. Biro arsitek asal Amerika Serikat, Studio William Hefner mendesain rumah ini. Biro arsitek ini dimiliki oleh William Hefner dan istrinya, Kazuko Hoshino yang berprofesi sebagai desainer interior. Klien yang

menyatukan-bangunan-baru-dengan-bangunan-lama-bikin-aja-jadi-kontras-

Kalau kamu memiliki bangunan lama, jangan dihancurkan. Kamu bisa memperluasnya dengan menambahkan bangunan baru. Sebuah rumah bergaya jadul bisa diselaraskan dengan rumah berdesain kekinian kok. Seperti halnya yang diperlihatkan sebuah rumah di Inggris. Sebuah rumah bergaya Victoria di ibu kota Inggris, London ini diperluas. Bangunan lama memiliki eksterior gelap dengan batu bata ekspos

yuk-mampir-ke-rumah-john-legend-dan-chrissy-teigen

Rumah mewah berdesain modern mid-century berada di kawasan elit Hollywood, California, Amerika Serikat. Hollywood menjadi wilayah favorit pesohor di negeri Paman Sam ini. Mansion ini memiliki luas 670 meter persegi. Rumah ini memiliki tiga kamar tidur, tiga kamar mandi, dapur, ruang makan, ruang duduk, dan juga studio rekaman. Selain itu, masih ada taman yang luas dan beranda yang keren.

hmm-ini-dia-tips-jadikan-loteng-sebagai-ruang-kerja-

Kebutuhan untuk memiliki ruangan lagi memang terkadang tidak bisa terelakkan lagi sementara kamu juga mempunyai keterbatasan. Kamu tidak mungkin merenovasi total rumah . Kamu juga tidak bisa memultifungsikan ruang lain, sedangkan kamu membutuhkan tempat sebagai ruang kerja. Menjadikan loteng sebagai ruang kerja bisa menjadi pilihan kok. Supaya kamu bisa nyaman berada di loteng,

kalau-hujan-terusmenerus-jangan-lupa-cek-ini-yaaa-

Hujan yang terus-menerus memang bisa mengkhawatirkan buat keselamatan dan kenyamanan penghuni rumah. Daripada terus mengkhawatirkannya, mending kamu cek kondisi bangunan hunianmu yuk! Periksa Kondisi Atap Atap jika terus-menerus terkena air nhujan deras akan tergerus dan bisa menyebabkannya rusak atau retak. Sebaiknya segera gunakan cat pelapis antibocor. Jika kerusakannya parah, lakukan

ini-alasan-kenapa-rumah-di-kawasan-banjir-tetap-laku-

Susah menjual rumah di daerah rawan banjir? Ya iyalah. Tapi, bukan berarti mustahil loh! Faktanya ada loh rumah di daerah banjir yang tetap  laku dijual. Contohnya sebuah rumah di Pademangan, Jakarta Utara. Seperti dikutip dari Forum Rumah123, Mustapha Sidiq melakukan beberapa renovasi agar rumah di kawasan itu bisa laku. Pertama, dia meninggikan halaman rumah satu sampai dua meter.

paksa-sisihkan-bonus-dan-gaji-untuk-punya-uang-muka-beli-rumah

Keinginan untuk memiliki rumah sendiri setelah menikah membuat Khalimatus Sadiyah memaksa diri untuk menyisihkan penghasilan dia dan suami. Awalnya, Khalimatus menginginkan rumah dengan cara membeli secara tunai. Dia memang tidak ingin berhutang untuk membeli rumah. Menurutnya, berhutang itu memberatkan. Belakangan, dia mulai realistis lantaran uang yang dimilikinya tidak cukup untuk

sudah-persiapkan-dp-rumah-cukup-dengan-menabung-

Menikah, memiliki anak, dan mempunyai rumah sendiri masih menjadi impian banyak orang di Indonesia. Begitu juga dengan Siti Rosiana. Setelah menikah, Rosiana langsung memutuskan untuk mencari rumah. Setelah beberapa lama mencari, Rosiana akhirnya menemukan rumah impian bagi keluarga kecilnya pada 2011. Rosiana dan suami membeli rumah di kawasan Bojong Gede, Jawa Barat. Menurutnya,

lewat-arisan-sukses-dapatkan-dp-pembelian-rumah

Banyak cara yang dilakukan orang untuk mendapatkan uang muka pembelian rumah . Caranya beragam, tentunya tergantung dari kemampuan finansial masing-masing. Ada yang menabung seperti kebanyakan orang. Ada juga yang menyisihkan bonus tahunan atau tunjangan hari raya (THR). Ada juga yang berinvestasi emas, saham, reksadana, dan lainya. Tetapi, pernah nggak terpikir untuk mendapatkan uang

bikin-ruang-tamu-fresh-tuh-gini

Ruang tamu biasanya jadi tempat menerima tamu atau kenalan yang berkunjung. Karena jarang digunakan, mungkin ruang tamumu jadi jarang mendapat sentuhan. Kalau sudah terlalu lama, mungkin suasana ruangan tamumu perlu kamu ubah. Lebih-lebih kalau kamu termasuk tuan rumah yang sering menerima tamu yang sama. Sentuhan-sentuhan baru terhadap ruang tamu akan membuat kamu dan sang tamu nyaman

jendela-kayu-menyusut-waduh-kenapa-ya

Pada dasarnya, material kayu memang dapat memuai dan menyusut. Hal yang sama bisa terjadi pada jendela rumah. Saat musim hujan tiba, kayu biasanya akan memuai. Sebaliknya, saat musim panas datang, kayu bisa jadi akan menyusut. Kandungan air di dalam material kayu bisa saja menyusut sehingga jendela menjadi sedikit mengecil, mesti tidak terlihat jelas. Penyusutan ini terjadi karena

kalau-lantai-kayu-yang-jadi-pilhanmu-simak-ini-ya

Kamu ingin menggunakan lantai kayu di rumah, tapi bingung? Bisa dimaklumi kok! Sedikitnya ada lebih dari 50 jenis lantai kayu di pasaran dengan beragam bentuk dan ukuran. Parquet Specialist dari Armany Parquet, Roberto Hidajat, mengatakan, lantai kayu kini diolah dan diproduksi dengan beragam kelebihan, sehingga dapat dipasang hampir di semua ruang di rumah. Berikut ini beberapa pilihan

kamar-tidur-yang-rapi-bikin-happy-loh

Kamar tidur dirumah anda yang rapi, bikin istirahat jadi happy, setuju ga? Tidur di kamar yang rapi, paling tidak membuat istirahat kita semakin berarti. Nah, kamu bisa coba beberapa hal sederhana berikut ini agar tidurmu semakin nyenyak dan nyaman. Ini dia: Keluarkan barang tak penting dari dalam kamar tidur Bila kamu punya kebiasaan menumpuk barang di kamar, maka harus dihentikan

jangan-ketipu-pahami-modusmodus-praktik-mafia-tanah-

Pernah tertipu saat membeli tanah? Jangan sampai ah! Tapi, supaya tak terjadi, ada baiknya kita tahu modus-modus apa saja yang terjadi pada praktik mafia tanah. Menteri Agraria dan Tata Ruang dan Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Sofyan Djalil menjelaskan sejumlah modus praktik mafia tanah di Indonesia. Penjelasan ini disampaikannya saat acara diskusi di kantor Kepala Staf Kepresidenan

cat-oke-untuk-material-baja-di-rumah-gini-rupanya-

Bagi hunian, cat memang memainkan peran penting. Bayangkan kalau sebuah hunian tanpa warna. Enggak banget kan? Sebagai bahan dekorasi, cat bisa menghadirkan keindahan kalau kamu pintar memadukannya, sehingga memunculkan keselarasan di ruangan rumahmu. Cat juga merupakan sarana yang bisa menggambarkan kepribadian si pemilik rumah. Secara teknis, cat bisa melindungi material bangunan dari

ini-toh-cara-agen-properti-berhasil-pasarkan-properti-saat-pameran-

Beberapa pengembang selama mengikuti pameran properti ada yang mampu menjual keseluruhan unit sesuai target, tapi ada juga yang tidak. Adanya event pameran properti, memang bisa jadi ajang para personal marketing menarik minat para calon pembeli. Biasanya pada ajang tersebut banyak tawaran menarik diberikan. Mulai potongan harga, pembebasan biaya administrasi, hadiah langsung, dan masih

menghilangkan-tabu-rumah-berwarna-cerah

Seberapa sering kamu melihat rumah dengan warna cerah? Tidak banyak bukan? Gimana dengan warna rumahmu? Warna-warni mencolok matakah? Memang masih banyak orang yang emoh bahkan takut mengaplikasikan warna-warna cerah buat rumah mereka. Konon karena terlalu mencolok, katanya. Sebenarnya asal kamu tahu gimana cara yang tepat mengaplikasikan warna cerah, maka warna cerah tersebut dapat

bikin-ac-rumah-tahan-lama-tuh-gini

Saat musim hujan, boleh-boleh aja kalau kamu gak butuh AC (Air Conditioner), tapi gimana kalau musim kemarau? Negeri kita yang beriklim tropis ini tentu saja bisa gak nyaman kalau kita diam di rumah saat musim panas. Agar AC bisa berfungsi bagus saat dibutuhkan, tentunya kamu harus merawatnya, bukan? Berikut beberapa cara untuk merawat AC di rumahmu: Pertama. Janganlah lupa mematikan AC

kayak-apa-sih-konstruksi-bangunan-yang-tahan-gempa-

Gak ada sih yang pernah mengharapkan kehadiran gempa. Tapi, kalau terjadi juga gimana? Sebagai musibah alam tentunya gempa bisa datang kapan saja, meski biasanya bisa juga diprediksi sebelum kejadian. Nah, kalau kamu tinggal di wilayah yang rawan gempa, atau paling tidak ingin bangunan yang tahan gempa, tentunya konstruksinya harus dipersiapkan betul. Praktisi teknik sipil, Benny

hmm-nggak-sulit-kok-atasi-masalah-pintu-kayu-yang-menyusut-

Pada dasarnya material kayu bisa memuai dan menyusut. Hal ini tergantung pada cuaca lingkungan, hujan atau panas. Ketika musim panas, material kayu akan mengalami penyusutan. Sebaliknya, saat musim hujan, kayu akan memuai lho. Nah, kondisi ini bisa kamu sadari saat membuka dan menutp pintu. Kamu merasa pintu kayu terpasang pas pada kusennya, namun saat memuai, pintu kayu terasa lebih

ingin-konstruksi-yang-tahan-gempa-ini-dia-sarang-labalaba

Konstruksi yang mampu mengikuti arah gempa, baik horisontal maupun vertikal sehingga bangunan tak ambruk karena gempa, sering dicari. Sebenarnya model konstruksi seperti apakah yang bisa memenuhi kebutuhan akan bangunan yang tahan gempa? Pakar konstruksi bangunan dari Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya (ITS), Ryantori, dikabarkan telah mengembangkan Konstruksi Sarang Laba-Laba

rumah-dekat-kuburan-siapa-takut

Rumah Dekat Kuburan, Siapa Takut?

Kamis, 20 Juli 2017

Gak ada sih orang yang ingin tinggal di rumah yang dekat kuburan. Namun, jika lokasinya di tengah kota dengan akses yang mudah ke mana-mana, ya kamu mungkin jadi tertarik membelinya meskipun letaknya dekat kuburan. Telanjur punya rumah dekat kuburan? Gak usah khawatir, ada solusinya kok! Meski saat menjualnya nanti kamu bakal kesulitan, tapi kalau sekarang sedang kamu huni ya nyantai

kalau-ruangan-terbatas-pakai-furnitur-ini-aja

Saat ini unit hunian baik apartemen maupun rumah berukuran mini . Keterbatasan ruang ini menuntut kita untuk pandai-pandai memilih furnitur yang pas. Furnitur built in bisa jadi solusi untuk mengatasi keterbatasan ruang. Biasanya yang membutuhkan ruang adalah tempat penyimpanan. Maka itu, dibutuhkan furnitur built in. Asalkan tepat dalam hal desain, pilihan bahan, dan fungsinya, maka

5-perabot-ini-kudu-ada-loh-di-rumah-

Kalau sudah punya rumah , kebayang dong kamu akan mengisinya dengan perabot apa saja. Biasanya kamu akan berpikir harus ada perabotan ini kan: meja, kursi, dan lemari. Nah, di antara berbagai perlengkapan yang seperti itu, tahu gak, ada lima jenis barang yang wajib kamu punya. Nah, apa aja sih?  Kasur yang Nyaman Kasur yang nyaman kamu butuhkan untuk melepas lelah. Dengan kasur

cara-simpel-rapikan-perabot-rumah-gini-loh

Siapa sih yang tak ingin rumahnya rapi dan tertata? Ada berbagai cara orang merapikan benda-benda sekitar rumah, semisal dengan menambah perabot lemari atau rak. Tapi, sebenarnya ada nih cara merapikan rumah yang lebih efisien. Pertama, Food Storage Segala bumbu dapur dan sayuran bisa diletakkan di dalam food storage dan masukkan dalam kulkas. Adanya food storage ini membuat kulkas tidak

kalau-kprmu-ingin-disetujui-jangan-nunggak-cicilan-kredit-apapun

Bukan hanya karena besar gajimu yang menentukan apakah kredit pemilikan rumah/apartemen (KPR/KPA) kamu bisa disetujui atau ditolak oleh pihak bank, melainkan juga kepatuhan kamu membayar semua utang atau cicilan kredit apapun. Ya kredit motor, mobil, barang elektronik, gadget, bahkan kredit panci sekalipun. Sering juga terjadi tunggakan pembayaran kartu kredit. Sebaiknya hindari menggunakan

bikin-kamar-di-rumah-senyaman-kamar-hotel-ternyata-ga-susah-ya

Kalau kamarmu di rumah tak nyaman, tentunya tidurmu guna istirahat pemulihan kesegaran tubuh akan terganggu. Lantas, gimana cara menghadirkan kenyamanan? Ketua Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII), Lea Aviliani Aziz, memberikan beberapa saran agar kamarmu menjadi nyaman layaknya kamar di hotel bintang 5. Coba simak yang berikut ini: Pertama, buatlah suasana lebih terang. Hal ini

milenial-belum-punya-rumah-sendiri-janganjangan-penyebabnya-adalah

Konon, waktu yang tepat untuk kontempelasi berbagai permasalahan dalam hidup. Eits, jangan terbawa perasaan dulu, alias baper! Ga semua masalah itu terkait percintaan seperti yang seringkali dialami golongan milenial. Ada yang layak mendapat perhatian lebih besar lagi, yakni mau tinggal di mana nanti Kelompok milenial kini memang tengah menjadi sorotan terkait kepemilikan hunian. Kamu

ada-caranya-loh-agar-pengantin-baru-bisa-beli-rumah-

Bagi pasangan yang baru menikah, punya hunian sendiri tentunya masuk daftar prioritas. Yang tak suka mendompleng orangtua, seringnya menyewa hunian sembari mengumpulkan dana untuk beli rumah. Nah, buat pasangan muda yang berencana ingin membeli rumah, tetapi masih bingung dari mana mulainya, cara di bawah ini bisa diterapkan. Simak ya: Pertama, sisihkan 15-20 persen gaji. Setidaknya dari

6-hal-yang-bikin-hunian-jadi-nyaman-intip-yuk

Rumah nyaman belum tentu rumah mewah loh! Namun, kalau sebuah rumah berada di lokasi yang asri dan aman, apakah itu mewah atau biasa saja, tentunya akan bikin para penghuninya merasa nyaman. Tentang lokasi yang nyaman, carilah lingkungan yang pantas. Semisal, lingkungan yang tidak terlalu padat penduduk, suasananya nyaman dan aman (tak rawan kriminal dan bencana alam). Banyak

mending-terpaksa-beli-rumah-ketimbang-tinggal-ama-mertua-

Salah satu alasan utama gak punya rumah, karena gak ada uang untuk membelinya. Kalau terus berdalih pada alasan yang satu ini, selamanya kamu gak bakal punya rumah. Tahu kenapa? Gak ada usaha yang dilakoni sih. Wajar dong kalau niat punya rumah tinggal niat aja  tanpa terlaksana. Menurut perencana keuangan Ligwina Hananto (40), kalau gak ada uang cash, salah satu upaya untuk

kepikir-jadi-investor-properti-kenapa-ga-mulai-sekarang-aja

Kamu ingin jadi investor di bidang properti? Bagus kok! Memang banyak orang yang begitu ingin berinvestasi di sektor properti. Sektor ini memang menjanjikan keuntungan yang menggoda. Akan tetapi, untuk bisa survive di bisnis properti, kamu harus memiliki pemahaman yang baik terkait bisnis yang satu ini. Berikut hal mendasar yang perlu kamu ketahui: Tanam Sekarang! Ini Waktu yang

beli-rumah-tanpa-kpr-bisa-kok

Beli Rumah Tanpa KPR? Bisa Kok!

Senin, 17 Juli 2017

Harga rumah naik sekitar 10-15 persen per tahun. Sementara kenaikan gaji tak melebihi itu. Kalau ga sekarang beli rumah, kamu semakin sulit saja untuk menjangkaunya. Buang jauh-jauh pikiran bahwa kamu masih terlalu muda untuk beli rumah. Masih 20-an misalnya. Meskipun baru 20-an, kalau kamu sudha punya gaji, ayo beli  rumah ! Justru sekaranglah waktu buat kamu untuk berani beli

kenalan-yuk-dengan-7-alat-pengamanan-rumah-ini

Pergi jauh dari rumah, tapi gak bisa tidur memikirkannya terus? Ini artinya kamu harus benar-benar yakin rumah dalam kondisi aman . Mungkin kamu sudah tahu CCTV. Alat ini memonitor keamanan rumah. Kalau alat pengamanan yang lainnya? Masih ada lho berbagai alat pengamanan yang lain untuk memonitor keamanan rumah. Simak yang berikut ini: Pertama, Peringatan lewat Foto (3G Wireless Camera

7-tips-ini-bikin-rumahmu-beres-selagi-prt-mudik

Musim mudik saat Lebaran jadi masa-masa sulit buat bu-ibu, ya kan? Lebih-lebih buat kamu ibu muda yang pengalamannya mengelola rumah tangga baru seumur jagung. Ketidakhadiran Pembantu Rumah Tangga (PRT) bisa bikin panik bahkan stres. Meski gak ada PRT, rumah tetap kudu dibersihkan. Ya apa lagi namanya kalau bukan beberes rumah. Nah, gimana cara beberes rumah tanpa PRT? Jangan pingsan

4-tips-dapatkan-benda-seni-yang-cocok-untuk-dekorasi-rumahmu

Percaya kok kalau benda seni bisa bikin rumahmu tampak artistik, menarik, dan estetik. Meski gitu, ada beberapa hal yang sebaiknya tetap kamu perhatikan saat memilih karya seni yang tepat untuk menghias rumahmu. Berikut ini tips agar kamu gak kebobolan kantong karena salah beli benda seni. Simak ya: Pertama, Carilah Referensi Banyaknya pilihan benda seni yang dapat digunakan untuk

10-tips-penangkal-pusing-7-keliling-kalau-prt-telanjur-keterima-di-rumah

Pembantu rumah tangga (PRT) mudik gak balik lagi memang bikin pusing para ibu rumah tangga. Terutama kalau sang ibu bekerja di luar rumah dan sudah ada anak yang harus didampingi. Tanpa PRT, rumah bisa kacau dan pekerjaan terhambat. Cari lagi? Nah ini, mendapatkan PRT yang sesuai kebutuhan tentunya bukan perkara gampang. Nah, sebelum kamu telanjur menerima PRT yang tak tepat, ada baiknya

ini-dia-rumah-yang-gampang-dibersihkan-saat-prt-mudik

Tipe rumah seperti apa sih yang ga bikin ribet atau nyusahin saat dibersihkan? Lebih-lebih kalau Pembangtu Rumah Tangga (PRT) lagi mudik. Ya rumah minimalislah! Jelas gak bisa dipungkiri pada saat bersih-bersih, rumah minimalis gak perlu waktu banyak untuk membersihkannya. Karena keterbatasan lahan atau keterbatasan isi kocek, maka pilihan hunian yang paling mungkin adalah minimalis.

bikin-dong-prtmu-betah-kerja-di-rumah

Senangnya kalau Pembantu Rumah Tangga (PRT) balik bekerja lagi di rumah kita sepulang dia mudik. Namun, yang terjadi, tidaklah selalu demikian. Berbagai alasan bisa saja menjadi penyebabnya. Tapi, yang pasti, cobalah mengintrsopeksi diri apa yang membuat mereka tak betah. Dari beberapa sumber, mungkin kita bisa memprediksi apa yang membuat mereka tak betah. Lantas, berupaya menciptakan

mau-cepet-kebeli-rumah-kalahkan-keinginan-dahulukan-kebutuhan

Beli rumah itu kebutuhan atau keinginan? Pastinya kebutuhan dong! Kamu kan butuh tempat menetap yang bisa mengakomodasi kebutuhanmu untuk beristirahat dan berkumpul dengan keluarga. Kalaupun belum berkeluarga, kamu tetap butuh sebuah hunian yang mencerminkan kepribadianmu. Kalau kamu sudah bisa membedakan antara kebutuhan dan keinginan, sekarang gak susah lagi dong untuk mengutamakan

berkebun-bisa-kurangi-risiko-kanker-bagi-wanita

Berkebun? Hmm, buat kamu kaum hawa saatnya jangan malas lagi untuk tidak menggerakkan tangan merawat tanaman. Mungkin kamu sayang kalau tangan mulus dan kuku panjang yang kamu pelihara malah kotor dan rusak akibat merawat tanaman. Padahal memiliki tanaman di rumah itu banyak manfaatnya lho. Kamu bisa memiliki ruang hijau sehingga rumah terlihat sehat dan menarik. Selain itu, kalau kamu

bang-bing-bung-gini-cara-nabung-agar-milenial-kebeli-rumah

Menabung itu perkara penting. Ah, sudah tahu kok! Tapi, kapan terakhir kamu serius menabung? Artinya, menabung tapi gak tarik-setor, tarik-setor? Apalagi kalau total tariknya lebih banyak ketimbang setornya. Memang banyak godaan yang membuat pertahananmu jebol.  Mulai dari pakaian ngetren, gadget teranyar, alat elektronik canggih, kendaraan seri terbaru, hinggal liburan yang

naik-gajibonus-dan-oleholeh-bikin-tangan-kanan-jadi-betah

Jakarta mulai kembali macet. Para pemudik sudah kembali dari kampung halaman masing-masing. Sementara ibu-ibu rumah tangga pusing tujuh keliling ditinggal asisten rumah tangga. Kawin, orang tua sakit, jadi buruh pabrik, dan lainnya jadi alasan klasik ART yang tidak kembali lagi lagi. Cari ART baru menjadi pekerjaan rutin bagi sebagian orang. Sebaliknya, ada sebagian juga yang bisa

jalan-rusak-sekitar-cinere-diperbaiki-nilai-perumahan-depok-jadi-meningkat

Jalan Rusak Sekitar Cinere Diperbaiki, Nilai Perumahan Depok Jadi Meningkat. Kondisi ini untuk mengantisipasi kerusakan jalan lingkungan yang makin parah, sejumlah ruas jalan di Perumahan Puri Cinere di kawasan Pangkalan Jati, Cinere, Kota Depok. Peremajaan jalan dilakukan sejak akhir Desember 2016 lalu dan ditargetkan selesai akhir Januari 2017 ini. Seperti dikutip dari Wartakota.com,

pertumbuhan-pasar-properti-jakarta-dan-surabaya-paling-aktif

Meski pertumbuhan ekonomi melemah (slow down) dalam beberapa tahun terakhir, pertumbuhan pasar properti Jakarta dan Surabaya paling aktif. Hal ini terbukti dari catatan penjualan emiten PT Ciputra Development Tbk (CTRA). Dari total penjualan Rp 7,2 triliun, lebih dari separuh berasal dari penjualan properti di Jakarta, dan Surabaya. Masing-masing kedua kota ini mencatat penjualan 33

jakarta-kelebihan-pasokan-perkantoran-penyewaan-gedung-menurun

Jakarta Kelebihan Pasokan Perkantoran, Penyewaan Gedung Menurun. Hal tersebut disampaikan Lembaga konsultasi properti Jones Lang LaSalle (JLL) yang menyatakan pasokan ruang perkantoran baik di pusat bisnis (central business district/CBD) maupun non CBD melonjak tajam pada kuartal IV-2016. Head of Research JLL Indonesia James Taylor mengatakan Jakarta kedatangan tambahan ruang perkantoran

arebi-jawa-tengah-akan-tertibkan-broker-properti-liar

Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) Jawa Tengah akan menertibkan ribuan broker properti ‘liar’ di Jateng. AREBI Jateng mencatat, ribuan broker properti ‘liar’ tersebut banyak yang masih belum tersertifikasi. AREBI Jawa Tengah akan tertibkan Broker Properti Liar. Ketua DPD AREBI Jateng, Santoso menjelaskan, pihaknya tak ingin mematikan broker properti liar

perbankan-syariah-bidik-segmen-properti-murah-di-2017

Perbankan syariah bidik segmen properti murah di 2017. Perbankan syariah tahun ini menggenjot properti segmen subsidi atau Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP). Industri properti kalangan menengah ke bawah dinilai masih akan bertumbuh signifikan di tengah masih melambatnya ekonomi. PT Bank Rakyat Indonesia Syariah (Persero) Tbk atau BRIS menargetkan pertumbuhan segmen pembiayaan

properti-diprediksi-naik-konsumen-pilih-yang-unik-dan-inovatif

Properti Diprediksi Naik, Konsumen Pilih Yang Unik dan Inovatif. Awal 2017 ini, diprediksi menjadi titik poin kebangkitan bisnis properti Tanah Air. Meski sebagian besar masyarakat, atau konsumen masih menahan diri menunggu tuntasnya pelaksanaan Pilkada serentak, namun permintaan cenderung tumbuh. Terlebih, untuk proyek-proyek yang inovatif.   Director Head of Research and

properti-medan-tumbuh-pesat-sejak-kuala-namu-dibangun

Di antara sekian banyak kota yang ada di Sumatera, Medan dianggap menjadi kota tersukses dan termaju di Pulau Sumatera. Tak heran jika bisnis properti Medan pun melesat pesat di segala sektor. Bisnis properti di Medan terbilang unik. Lalu, apa yang membuatnya unik? Sejak dibangun Bandar Udara Internasional Kuala Namu yang merupakan bandara terbesar kedua setelah Bandara Internasional

properti-dan-perumahan-di-medan-beralih-ke-deli-serdang

Pengembangan proyek properti dan perumahan di Medan sering mengalami kendala terutama dalam mencari area yang tepat sehingga para pengembang beralih ke wilayah lainnya di sekitaran Ibukota. Deli Serdang dan Binjai adalah dua kota yang paling diminati untuk pengembangan proyek skala besar dan properti komersial . Deli Serdang dijadikan wilayah perluasan Kota Medan karena stok lahannya

wilayah-kota-medan-semakin-dilirik-pengembang-besar

Salah satu kota besar yang ada di Indonesia dengan pasar properti yang cukup menjanjikan adalah di kota Medan. Populasi yang cukup besar serta perekonomian yang stabil menjadikan wilayah kota Medan semakin dilirik oleh para pengembang besar. Ciputra Group, Agung Podomoro Land (APL), Lippo Karawaci dan Sinarmas Land adalah para pengembang besar yang sudah melebarkan bisnis properti di

perkembangan-properti-komersial-di-indonesia-tahun-2017

Perkembangan properti komersial di tahun 2016 yang terbilang stagnan akan rebound pada tahun 2017 ini. Hal ini dapat dilihat bisa dari ekonomi global yang beranjak membaik sampai dengan kehadiran investor yang datang. Dikutip Properti.net dari Liputan 6, inilah klasifikasi kota-kota di Indonesia yang memiliki keterkaitan dengan hirarki perkembangan properti komersialnya Established

konsep-townhouse-yang-sebenarnya-pada-sektor-properti

Mungkin Anda sudah tidak asing mendengar istilah atau konsep townhouse, namun belum tentu tahu dan mengerti akan konsep townhouse. Berikut kami berikan ulasan mengenai konsep townhouse pada sektor properti . Townhouse pada dasarnya adalah rumah yang dibangun dalam jumlah terbatas dan berada pada lokasi yang sangat dekat dengan pusat kota atau pusat bisnis. Biasanya satu townhouse terdiri

prediksi-jonson-lim-terhadap-bisnis-properti-potensial-di-sumut

Prediksi Jonson Lim, seorang pengusaha muda dan motivator mengatakan memasuki era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), banyak hal yang dapat dimanfaatkan. Menurutnya, era ini memberi ruang persaingan bisnis, wirausaha, dan lapangan kerja terbuka. Dikutip dari Tribun Medan, ia menambahkan bahwa saat ini semua bebas masuk, karena pintu gerbang dibuka. Untuk kaum muda, harus ikut banyak pelatihan,

konsultan-properti-global-independen-hadir-di-kota-medan

Konsultan properti global independen asal London, Knight Frank telah merealisasikan rencananya untuk berekspansi di Indonesia. Selain membuka marketing galeri di Jakarta dan Bali, Knight Frank Indonesia kini hadir di Medan. Hal ini tidak terlepas dari kota Medan yang hingga kini berkembang pesat menjadi pusat perekonomian di wilayah Sumatera Utara terutama semenjak adanya Bandara

condotel-siap-menjadi-tren-hunian-dekat-bandara

Selain Jakarta, salah satu kota lainnya yang menjadi sasaran pengembang untuk membangun condotel adalah kota Medan. Dengan hadirnya Bandara Internasional Kualanamu, kota Medan dianggap menjadi lokasi yang tepat untuk pengembangan proyek low cost condominium ini. Tidak hanya rumah di Medan yang masih diminati para pembeli, hunian vertikal nyatanya juga memiliki jumlah permintaan yang

properti-di-sumatera-utara-masih-bertumbuh-lambat

Pasar properti di Sumatera Utara di luar rumah masyarakat berpenghasilan rendah masih melambat pada triwulan I/2017 akibat kondisi ekonomi global dan nasional yang belum membaik secara maksimal. Dikutip dari Antarasumut, Wakil Ketua Umum Bidang Infrastruktur dan Properti Kamar Dagang dan Industri Sumut Tomi Wistan mengungkapkan hanya rumah untuk MBR yang permintaannya bagus. Lainnya tipe

anggaran-perumahan-tahun-2017-capai-rp-9-triliun

Anggaran perumahan pada tahun 2017 telah disiapkan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Ini tidak terlepas dari program pembangunan rumah bagi masyarakat yang di prioritaskan Kementerian. Program pembangunan rumah bagi masyarakat yang telah menjadi prioritas Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Setidaknya sekitar Rp 9 triliun sudah di anggarkan

permukiman-sepanjang-aliran-sungai-medan-kembali-di-tata-ulang

Permukiman di sepanjang daerah aliran sungai di kota Medan akan di tata ulang kembali oleh pemerintah kota. Jika dibiarkan seperti ini terus tentu saja kita tidak akan pernah nyaman untuk melihat kondisi lingkungan di area sungai seperti Kampung Aur terus kumuh dan tidak tertata. Maka dari itu, penataan ulang ini dilakukan agar rumah di Medan lebih tertata rapi dan tetap memperhatikan

kereta-cepat-jadi-era-baru-infrastuktur-di-indonesia

Proyek jalur kereta cepat menjadi satu cara dalam menyambut era baru konektivitas yang diikuti beberapa negara di Asia Tenggara untuk saat ini termasuk juga Indonesia. Pada dasarnya, jaringan kereta cepat tersebut dibuat untuk memangkas waktu dan bahan bakar yang digunakan untuk mencapai satu negara ke negara lainnya atau dari satu kota ke kota lainnya. Untuk skala kecil, pemerintah

impian-edwin-witarsa-menjadikan-bintan-sebagai-destinasi-wisata-populer

Tak banyak anak muda yang punya keberanian dan ambisi sebesar yang dimiliki Edwin Witarsa Ng. CEO sekaligus pendiri Stareast Sejahtera Group ini mau mengambil risiko dengan melakukan ekspansi bisnis properti ke Bintan. Kawasan yang merupakan bagian dari Kepulauan Riau ini dipandang terlalu mahal sehingga hanya bisa menjadi destinasi wisata pilihan segelintir kalangan. Hal ini ditandai dengan

7-orang-sukses-di-industri-properti-indonesia

Industri properti merupakan salah satu bidang yang tidak akan mati dan dapat menciptakan banyak orang sukses. Perkembangan website jual beli rumah di Indonesia sendiri mengalami perkembangan yang signifikan, terlihat dengan banyaknya pembangunan perumahan-perumahan baru termasuk apartemen yang terus berjalan. Ada tujuh orang sukses dalam menggeluti bisnis properti di Indonesia diantaranya

modal-nol-rupiah-bisa-sukses-bisnis-properti-ala-bekti-nugroho

Setiap orang membayangkan bahwa untuk sukses bisnis properti harus menyiapkan dana berlimpah, paling tidak ratusan juta rupiah bila ingin membuat perumahan tipe sederhana. Tapi nyatanya ada juga orang yang bisa menjalankan sukses bisnis properti dengan eksis tanpa banyak modal, atau bahkan tanpa modal. “Modal saya itu bisa dibilang nol. Ya, paling modal untuk beli bensin untuk

orang-indonesia-ternyata-ada-yang-sukses-bisnis-properti-di-jepang

Prestasi orang Indonesia di Jepang cukup banyak. Hanya saja banyak dari mereka yang low profile, malu-malu tak mau diungkapkan. Satu dari sekian banyak yang berhasil bisnis properti di Jepang, seorang wanita Indonesia kelahiran Jakarta, 11 February 1981, Windy Ariyanto. Berkat dia banyak orang Indonesia terutama pelajar yang tertolong. Banyak orang asing yang ingin menggunakan jasa

terinspirasi-ciputra-syaiful-fadli-jadi-pengusaha-properti-sukses-di-palembang

Sosok pemuda pengusaha properti ini penuh canda, murah senyum dan sederhana. Pribadi supel dan pandai bergaul membuatnya punya relasi yang luas. Adalah Msg Syaiful Fadli, di usianya yang masih 31 tahun, dia sudah memiliki usaha properti di Palembang yang beromset Rp 10 miliar per tahunnya. Di bawah bendera CV Sehati, Syaiful sedang membangun kompleks perumahan Kencana Hati yang

bosan-jadi-karyawan-mansur-sukses-bisnis-properti

Bosan jadi karyawan. Mansur (37), pemain pemula asal Pontianak mencoba mengubah nasibnya. Berbekal dorongan teman seprofesi dan sedikit nekat, kini dia memiliki bisnis properti sendiri serta mampu menjual rumah sebanyak 350 unit hanya dalam waktu dua bulan. Mansur yang bosan jadi karyawan pertama kali terjun ke dunia properti atau pengembang perumahan baru sekitar dua tahun yang lalu,

tos-chirathivat-taipan-properti-dari-thailand

Bisnis properti sepertinya saat ini menjadi bisnis andalan di Thailand. Bagaimana tidak, Tos Chirathivat, atau yang lebih dikenal sebagai Chirathivat Family, lewat bisnis ritel dan real estatnya mengantarkan ia dan keluarganya menjadi orang terkaya di Thailand versi Forbes. Melalui perusahaannya yang bernama Central Group, tak tanggung-tanggung, nilai kekayaan keluarga ini mencapai USD12,7

iwan-sunito-bangun-apartemen-mewah-di-australia

Crown Group, salah satu pengembang proper ti raksasa di Sydney meluncurkan proyek Crown Green Square setinggi 20 lantai di jantung kota Australia. ‎Proyek ini menawarkan 401 unit apartemen mewah paling murah Rp 6,5 miliar sampai Rp 20 miliar per unit. Raja Properti Sydney, Iwan Sunito, CEO Crown Group kelahiran Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, mengungkapkan, Crown Green Square dirancang

mengungkap-kesuksesan-pengusaha-muda

Umurnya terhitung muda. Gemar mengunjungi kafe dan selalu berpenampilan kasual layaknya anak muda. Namun, siapa sangka bahwa dirinya sebagai pengusaha muda telah memiliki perusahaan properti terbaik di Johannesburg, Afrika Selatan. Jonathan Liebmann, adalah salah satu dari 10 pengusaha muda tersukses di Afrika Selatan. Dirinya mengaku telah belajar serta memulai berbagai bisnisnya, pada

kisah-pengusaha-muda-properti-yang-bosan-menjadi-karyawan

Rotem Rotenberg, awalnya merupakan salah satu karyawan yang bergerak di dalam perusahaan konsultan di Melbourne, Australia yang kini memilih menjadi pengusaha muda properti. Bekerja di bagian Negara maju, bukan berarti bahwa dirinya mendapatkan secara langsung kepuasaan dalam kariernya. Justru, Rotem sendiri merasa cukup bosan dengan berbagai aktivitas sebagai karyawan swasta. Didukung

fauzi-saleh-sukses-berbisnis-properti-dengan-kepedulian-sosial-yang-tinggi

Latar belakang pendidikan rendah memang bukan menjadi masalah ketika seseorang ingin terjun ke dalam dunia berbisnis properti. Salah satu contohnya adalah Fauzi Saleh. Seorang pengusaha yang sukses mengelola bisnis mereka dengan latar belakang pendidikan yang rendah. Ia hanya seorang lulusan SMP yang berhasil menjalankan bisnis properti dengan kesuksesan yang luar biasa. Simak kisahnya

simak-4-tips-investasi-pengusaha-properti-tersukses-asal-australia

Seorang pengusaha properti asal Australia, Julio De Laffitte, telah menjadi salah satu seorang pengusaha tersukses dengan berbagai strategi brilian yang diakui oleh para investor di negeri kangguru tersebut. Laffitte, menghasilkan uangnya tersebut dengan strategi sederhana, yaitu dengan berinvestasi dalam bidang properti. Pertama kali dirinya membeli rumah di awal usia 20-an. Di masa

zhang-xin-kegigihan-pengusaha-properti-wanita-asal-cina

Bagi para pebisnis properti di Cina serta Amerika Serikat, pasti sangat mengenal dengan pengusaha properti wanita yang satu ini. Zhang Xin, adalah salah satu wanita terkaya asal Cina karena kegigihannya atas membangun serta mengembangkan perusahaan miliknya, yang bergerak dalam bidang properti di Cina, yakni perusahaan pengembang real estate SOHO. Dirinya dinobatkan menjadi wanita

perjalanan-terjal-elang-gumilang-mendaki-tangga-bisnis-properti

Menjadi pengusaha sukses dan memimpin perusahaan dengan berpenghasilan besar tidak harus menunggu tua, namun bisa memulai dari umur yang sangat belia. Setidaknya ini bukanlah mimpi tapi kenyataan. Pasalnya sudah banyak cerita menggambarkan pengusaha muda sukses yang mengawali usahanya dari awal dan salah satunya Elang Gumilang, CEO PT Dwikarsa Semestaguna, pengusaha muda yang sukses di

ketangguhan-pengusaha-properti-terbesar-di-inggris-jon-hunt

Beragam rintangan dan tantangan tampaknya sudah menjadi hal biasa bagi salah satu seorang pengusaha properti terbesar asal Inggris yang satu ini. Besar di keluarga militer yang cukup keras disiplin dan selalu ditinggal oleh kedua orangnya di masa-masa yang seharusnya berbahagia dengan keluarga, semakin menajamkan mental serta tekadnya untuk hidup lebih mandiri. Jonathan Hunt atau yang

berani-kunci-utama-pengusaha-properti

Di saat para remaja sibuk untuk menjalin hubungan dengan orang lain, berpesta, bermain, dan berhura-hura untuk menikmati masa remajanya, pengusaha properti muda asal Australia ini tampaknya rela mengobarkan masa remaja tersebut untuk menjadi orang sukses seperti sekarang. Ya, remaja pada masa tersebut adalah Nathan Birch. Nathan Birch adalah seorang pengusaha properti muda, yang memulai

perjalanan-miliarder-bisnis-properti

Tuhan` atau `God` dalam bahasa Inggris, merupakan kata yang cukup sakral karena mengacu pada sebutan Sang Pencipta alam semesta. Tapi tahukah Anda, God ternyata merupakan salah satu miliarder bisnis properti terkaya di dunia dengan jumlah kekayaan mencapai US$ 3 miliar atau setara Rp 36,57 triliun. Bagi penduduk dunia yang menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya, tentu nama God

lee-shau-kee-raja-properti-dari-hongkong

Salah satu tuan tanah terkaya dari Hong Kong atau yang dikenal juag sebagai raja properti dari Hong Kong, Lee Shau Kee memimpin Henderson Land Development, seorang investor di Internasional Financial Center  yang menjadi ikon Hong Kong dan beberapa proyek properti utama termasuk The Henderson Metropolitan di sepanjang Nanjing West Road yang berdekatan dengan the Bund atau pesisir di

kisah-sukses-barry-simorangkir-berbisnis-properti-di-as

Tidak sedikit orang yang memiliki keinginan untuk membangun dan menjalankan berbisnis properti di Amerika Serikat. Apalagi usaha tersebut dapat berjalan dengan sukses baik. Untuk membangun bisnis properti (Properti.net) di negeri sendiri pun belum tentu dapat diraih dengan mudah dan lancar, apalagi di negeri orang. Membangun bisnis diluar negeri bisa jadi merupakan salah satu pilihan yang

dulu-buruh-cuci-mobil-kini-fauzi-jadi-pengusaha-sukses

Fauzi Saleh merupakan contoh seorang pengusaha properti sukses sekaligus dermawan. Ini berkat kompak dengan karyawannya. Derai tawa dan langgam bicaranya khas betawi. Itulah gaya H. Fauzi Saleh dalam meladeni tamunya. Pengusaha perumahan mewah Pesona Depok dan Pesona Khayangan yang hanya lulusan SMP tersebut memang lahir dan dibesarkan di kawasan Tanah Abang, Jakarta. Setamat dari SMP

kisah-sukses-pengusaha-muda-properti-tomi-wijanarko

Menjadi pengusaha muda sukses dan memimpin perusahaan dengan berpenghasilan besar tidak harus menunggu tua, namun bisa memulai dari umur yang sangat belia. Setidaknya ini bukanlah mimpi tapi kenyataan. Pasalnya sudah banyak cerita menggambarkan pengusaha muda sukses yang mengawali usahanya dari awal dan salah satunya Tomi Widjanarko, pemilik PT Sindo Karya, pengusaha muda yang sukses di

julie-shie-pengusaha-properti-sukses-singapura-asal-indonesia

Sukses Julie Shie, seorang pengusaha properti wanita asal Indonesia, adalah mampu membangun puluhan perusahaan di Singapura. Dia orang Indonesia asli loh. Sekarang sudah memasuki umur 30 tahun tapi jejak suksesnya lebih jauh. Dia telah mampu menghasilkan uang milyaran dollar melalui berbagai usaha. Tepatnya, dia memiliki 14 perusahaan yang berkantor di Singapura dan Indonesia. Soal

dua-bersaudara-ini-jadi-miliuner-dari-bisnis-properti

Pandai menangkap peluang menjadi rahasia bisnis dua bersaudara Simon Reuben. Bersama abangnya, David Reuben, mereka lebih dikenal sebagai Reuben Brothers. Kekayaan keduanya nongkrong di peringkat kedua orang terkaya di Inggris tahun 2011 oleh majalah Forbes dengan kekayaan sebesar US$ 8 miliar. Saat ini dua bersaudara merupakan kepala eksekutif bersama di Reuben Brothers. Perusahaan tersebut

perjalanan-dwight-schar-membangun-raksasa-properti-nvr-inc

Masa depan adalah sebuah misteri yang hanya mampu terkuak seiring perjalanan waktu. Misteri tentang masa depan ini juga dilalui oleh Dwight C. Schar. Pria asal Ohio, Amerika Serikat (AS) ini semula bercita-cita menjadi seorang pengajar. Takdir membawanya menjadi pengusaha properti yang sukses. Saat ini, pria kelahiran 68 tahun silam tersebut adalah pemimpin perusahaan properti NVR Inc.

wanita-indonesia-ini-sukses-berbisnis-properti-di-jepang

Prestasi orang Indonesia di Jepang cukup banyak. Hanya saja banyak dari mereka yang low profile, malu-malu tak mau diungkapkan. Satu dari sekian banyak yang berhasil di Jepang, seorang wanita Indonesia kelahiran Jakarta, 11 February 1981, Windy Ariyanto. Berkat dia banyak orang Indonesia terutama pelajar yang tertolong. Itulah sebabnya Windy Ariyanto memilih bisnis ini, jual rumah  

perjalanan-zhang-xin-menuju-kursi-ratu-properti

Namanya begitu populer di China. Namun siapa sangka, ratu properti   ini masa kecilnya penuh dengan kesulitan hidup dan dilingkupi kemiskinan. Zhang Xin, sang ratu properti, menghabiskan masa kecilnya di lantai lima, rumah susun di pinggiran Beijing. Makan nasi ransum dengan mangkuk besi bersama anak-anak pekerja keras China yang lain. Saat remaja,  ia sempat menjadi buruh

menilik-perjalanan-bisnis-miliarder-properti-donald-trump

Donald Trump memulai kariernya di perusahaan ayahnya, The Trump Organization yang berkonsentrasi di bidang penyewaan rumah kelas menengah. Salah satu proyek pertamanya adalah merenovasi komplek apartemen Swifton Village di Cincinnati, Ohio. Trump mengubah komplek apartemen 1200 unit dan menaikkan tarif 66% menjadi 100%. Ketika menjual kembali Swifton Village seharga US$ 12 juta, Trump

perjalanan-bisnis-sang-taipan-properti-conrad-hilton

Pria ini dikenal sebagai Pemilik Jaringan Hotel Hilton. Conrad Hilton dilahirkan pada 25 Desember 1887 di San Antonio, New Mexico. Ia anak kedua dari delapan bersaudara, dan anak lelaki pertama. Ayahnya, Augustus Hover Hilton, yang secara akrab dipanggil “Gus” dilahirkan di Oslo tahun 1854 dan telah berpindah ke Amerika Serikat pada tahun 1960-an. Beberapa lama Gus Hilton tinggal

harfani-alwi-pengusaha-muda-bidang-properti

Pebisnis properti memang identik dilakoni oleh kaum adam, namun Harfani Alwi, pengusaha wanita ini telah berhasil merubah persepsi banyak orang dengan terjun kedunia bisnis properti. Harfani Alwi adalah pengusaha wanita muda kelahiran Bone, Sulawesi Selatan pada 26 September 1990. Harfana Alwi atau lebih akrab dipanggil Anha ini Anak pertama dari tiga bersaudara ini lahir di lingkungan

dari-bisnis-properti-wang-jianlin-punya-harta-rp-373-triliun

Meski tahun lalu kondisi sektor keuangan dunia lesu, namun kekayaan pengusaha properti dunia tetap naik. Setidaknya Wang Jianlin dan 183 orang lainnya dalam daftar orang terkaya dunia versi Forbes yang kekayaannya naik, berkat menjalani bisnis properti . Dilansir dari Forbes, pengusaha properti terkaya dunia berasal dari China, dia adalah Wang Jianlin. Jumlah kekayaan Jianlin menurut

titi-kamal-coba-bisnis-properti

Titi Kamal Coba Bisnis Properti

Selasa, 04 Juli 2017

Setelah cukup sukses berbisnis kuliner, aktris cantik Titi Kamal tidak henti berekspansi bisnis. Kini istri Christian Sugiono tersebut merambah bisnis properti Yakni, di bidang jasa persewaan space. ”Bukan bisnis yang serius banget sih, cuma sewa jasa di bidang properti kok,” ujarnya saat diwawancara di kawasan Senayan, Jakarta Selata. Titi menyatakan, bisnis properti yang

kisah-sukses-andika-putra-pengusaha-muda-properti-indonesia

Kerja keras dan tak pernah putus asa, memang merupakan bekal yang harus dimiliki seseorang pengusaha muda properti indonesia yang ingin terjun berbisnis atau berwirausaha (entrepreneur). Sebab, dengan kerja keras, hal itu banyak terbukti berhasil menelurkan hasil yang terbaik bagi seseorang. Tak terkecuali, bagi Andika Sutoro Putra, alias Putra. Ia terlahir dan dibesarkan dari keluarga

impian-edwin-witarsa-menjadikan-bintan-sebagai-destinasi-wisata-populer

Tak banyak anak muda yang punya keberanian dan ambisi sebesar impian Edwin Witarsa Ng.  CEO sekaligus pendiri Stareast Sejahtera Group ini mau mengambil risiko dengan melakukan ekspansi bisnis properti  ke Bintan. Kawasan yang merupakan bagian dari Kepulauan Riau ini dipandang terlalu mahal sehingga hanya bisa menjadi destinasi wisata pilihan segelintir kalangan. Hal ini ditandai

7-alasan-entrepreneur-muda-harus-berinvestasi-di-bidang-properti

Bayangkan jika Anda masih muda dan dapat menikmati hidup sesuai dengan keinginan Anda sebagai entrepreneur muda. Pendidikan terus berjalan, bisnis berada di tangan Anda. Sungguh istimewa bukan? Tentu saja kedua hal tersebut bukanlah sekadar mimpi lagi. Kini, banyak entrepreneur muda yang dapat mendapatkan kemewahan hidupnya karena fokus pada bisnis serta kebiasaan baik yang ditekuninya dari

pebisnis-properti-yang-sukses-donald-trump-berbagi-kiat-suksesnya

Donald Trump, pebisnis properti yang sukses dunia ini kini telah sah menjadi Presiden Amerika Serikat (AS) menggantikan Barack Obama. Kesuksesannya di bisnis properti telah membawa namanya melejit hingga posisinya sekarang. Namun, di balik itu semua ada beberapa hal yang membuat Trump bisa mendapatkan segalanya, termasuk karir menjadi pebisnis properti yang sukses . Dalam bukunya

alex-romanenko-dari-atletik-ke-bisnis-real-estate

Alex Romanenko terpilih sebagai Presiden FIABCI Dunia 2011-2012 dalam Sidang Umum FIABCI yang berlangsung di Nusa Dua, Bali, akhir Mei 2010 lalu. Bisnis itu seperti olahraga, penuh suasana persaingan yang tinggi. Bisnis itu seperti berlari marathon yang jauh. Hanya yang paling berani dan paling kuat yang mampu berada di puncak. Siapakah Alex Romanenko? Lahir di Leningrad, Rusia, 26

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13