Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Kini, meja resepsionis memiliki berbagai fungsi utama selain menjadi pusat informasi dalam suatu perusahaan. Salah satunya adalah sebagai pelengkap dekorasi ruangan.

Untuk mendapatkan first impression yang baik tentunya harus didesain dengan baik dan tepat. Seperti dilansir dari HomeDit, terdapat berbagai meja resepsionis yang unik dan menarik, serta dilengkapi dengan teknologi ramah lingkungan.

Berikut adalah beberapa meja resepsionis dengan properti unik dan menarik tersebut;

Meja 1

Sebuah perpustakaan umumnya dilengkapi dengan meja resepsionis. Berbeda dengan perpustakaan lainnya, sebuah meja resepsionis tersebut dibuat dengan susunan berbagai buku yang memiliki ukuran yang serupa sehingga terbentuk menjadi sebuah meja yang cukup unik dan menarik.

Meja 2

Sebuah meja pada toko perlengkapan olahraga tersebut sangat menarik. Pasalnya, meja tersebut diisi dengan tumpukan bebatuan, yang mengingatkan kita pada bangunan pada zaman dahulu. Menariknya, meja tersebut menambah minat para pengunjung untuk sekadar melihat ke dalam toko tersebut.

Meja 3


Sebuah meja unik kantor tersebut merupakan hasil karya tangan Morpho Studio, yang terletak di Kota Krakow, Polandia. Uniknya, meja tersebut berasal dari bangunan tua yang sudah tidak terpakai selama 100 tahun sehingga dimanfaatkan kembali menjadi sebuah benda yang memiliki berbagai nilai, baik dari aspek seni maupun historis.

Meja 4

Sang desainer meyakini berbagai benda umumnya dapat dimanfaatkan menjadi benda yang memiliki berbagai fungsi. Salah satunya adalah sebuah bagian mobil yang dijadikan sebagai meja resepsionis. Rupanya, meja tersebut menggunakan beberapa bagian mobil yang sudah tidak terpakai, dan mendesain ulang bagian mobil tersebut hingga menjadi sebuah meja yang sangat unik dan menarik untuk dipandang.