Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Untuk mendapatkan udara yang bersih dan sehat, tentunya dibutuhkan desain yang baik dalam mengatur sirkulasi udara serta dilengkapi berbagai jenis tanaman hias di setiap sudut ruangan.

Namun, apabila hal tersebut belum terasa maksimal, Anda dapat menggunakan beberapa tanaman rumah, yang ternyata dapat menyegarkan udara di dalam ruangan. Ingin tahu jenis tanaman apa saja?

Berikut adalah 4 jenis tanaman yang dapat menyegarkan udara dalam ruangan rumah;

Lidah Buaya

Tahukah Anda bahwa kandungan aloe pada tanama ini dapat memulihkan udara yang kotor? Selain bermanfaat untuk kulit yang terluka, ternyata Lidah Buaya dapat mengontrol kualitas udara di dalam ruangan.

Tanaman tersebut dapat membersihkan udara yang kotor seperti polusi dan bahan kimia lainnya yang secara otomatis akan menyerap udara tersebut. Namun, agar hasil lebih maksimal pastikan menyimpan tanaman ini di tempat yang dengan mudah terkena sinar matahari;

Peace Lily


Selain dapat menjadi tanaman hias, ternyata Peace Lily dapat menyerap dan menyegarkan udara dalam rumah juga. Bahkan, tanaman tersebut dapat meminimalisasi tingkat racun yang terdapat di dalam ruangan;

Palem Bambu

Tanaman ini telah diakui oleh Badan Antariksa Nasional Amerika (NASA) sebagai tanaman terbaik untuk mereduksi udara kotor, dengan skor 8.4 dari 10. Maka, tanaman ini tentunya efektif untuk menyegarkan serta membersihkan kembali udara di dalam rumah Anda.

Pastikan juga tanaman ini dirawat dengan baik dan selalu terkena paparan sinar matahari; dan,

Sirih Gading

Dengan bentuk daunnya yang menarik di mata, nyatanya Sirih Gading dapat mereduksi berbagai kandungan udara kotor dan formalin di dalam ruangan. Sebaiknya, tanaman ini diletakkan di dekat bagian dapur Anda agar udara dapur pun menjadi lebih segar terbebas dari kandungan kimia yang berbahaya.

Menariknya, tanaman ini tanpa paparan sinar matahari yang banyak, dapat tumbuh secara normal.