Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Rumah berdesain modern yang berbentuk geometris ini dapat mencuri perhatian serta membuat para tetangga iri. Pasalnya, rumah yang berlokasi di bagian wilayah Wisconsin, Amerika Serikat ini sangat menakjubkan.

Selain desain yang menarik di mata, nyatanya rumah tersebut hemat energi. Pemilik rumah serta arsitek dengan sengaja memasa solar panel yang dapat memenuhi kebutuhan listrik harian rumah tersebut.

Sang arsitek, Sebastian Schamilng menyatakan bahwa rumah tersebut merupakan perpaduan antara bentuk serta ekspresi kehidupan dan keseimbangan alam yang berkesinambungan.

Di depan pintu masuk pengunjung dapat melihat secara langsung bagian darpur yang menyatu dengan ruang makan.

Tanpa diberi pembatas, ruangan terasa lebih luas serta udara pun dapat disirkulasikan dengan baik. Bagian teras pun diberi pintu kaca slide yang dapat memberikan kesan hijau dan ramah pada lingkungan.

Pada bagian lantai tiga, sang arsitek dengan sengaja mendesain secara khusus ruangan tersebut untuk kegiatan santai pemilik rumah.

Menariknya ruangan yang serupa dengan kubus tersebut langsung menghadap sebuah danau besar sehingga menghasilkan pemandangan yang indah dan menarik untuk pemilik rumah.