Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Tahukah Anda bahwa dengan menanam pohon di lingkungan rumah , dapat merawat berbagai kebutuhan kehidupan Anda?

Mulai dari kesehatan, keindahan, serta berbagai aspek lingkungan lainnya, pohon secara langsung maupun tidak dapat memberikan kontribusi yang baik dengan lingkungannya.

Sebuah studi yang dilakukan olehr Roger S. Ulrich, PhD asa Texas A&M University menemukan bahwa pasien yang menginap di sebuah rumah sakit yang sering melihat pemandangan indah dari sebuah taman di rumah sakit, umumnya sehat lebih cepat dibandingkan dengan pasien yang hanya berdiam diri di dalam ruangan.

Dinas Pertamanan Amerika Serikat melaporkan bahwa dengan menanam pepohonan di lingkungan rumah dapat menghemat hingga 56 persen untuk perbaikan udara akibat pemanasan global yang semakin meningkat di setiap tahunnya.

Selain itu dengan menanam pohon di lingkungan rumah, kita secara tidak sadar membentuk sebuah lingkungan hijau, yang secara harfiah sangat bersahabat dengan lingkungan sekitar  kita.

Bahkan, dengan tumbuhnya berbagai pepohonan dapat meningkatkan stabilitas emosional serta psikologis manusia untuk menjadi lebih baik lagi.

Dengan memiliki berbagai manfaat di berbagai aspek, tentu saja tidak ada ruginya bukan kita memiliki berbagai pepohonan di lingkungan sekitar kita?

Yuk, mulai dari sekarang kita menanam pohon untuk kehidupan yang lebih baik.