Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Untuk mendapatkan suasana rumah nyaman , asri, dan hijau tentu kita membutuhkan beberapa tumbuhan serta pepohonan pada taman di halaman rumah kita.

Namun, menanam saja tidak cukup sahabat. Perawatan tanaman, mulai dari menyiram hingga memberikan pupuk tanaman merupakan salah satu faktor yang sangat penting, agar berbagai tanaman tanaman tersebut tahan lama sehingga taman pun tampak lebih sehat dan hijau.

Bahkan, salah satu perusahaan ternama yang bergerak dalam bidang taman dan tanaman asal Amerika Serikat, menyatakan bahwa dengan membangun serta merawat berbagai tanaman di dalam rumah akan menciptakan ekosistem yang sangat dinamis sehingga lingkungan pun akan merasakan dampak yang lebih positif akibat kebaikan dari berbagai tanaman tersebut.

Selain dapat berfungsi sebagai sumber lingkungan yang hijau, taman pun dapat berfungsi sebagai sebuah tempat untuk memenuhi kebutuhan pangan kita. Contoh sederhananya seperti menanam berbagai pepohonan yang bermanfaat, seperti pohon buah, umbi-umbian, serta sayuran.

Dengan menanam berbagai tanaman tersebut, tentunya kita tidak harus khawatir dengan ketersediaan pangan serta harga pasar yang selalu meningkat di setiap tahunnya.

Dengan memiliki berbagai fungsi tersebut, tentu saja taman merupakan aspek yang sangat penting di sekitar lingkungan kita agar ekosistem lingkungan pun terjaga sehinga kehidupan pun akan lebih sehat dan bahagia.