Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

PMMT Arsitek telah berhasil menyamarkan sebuah rumah pribadi di Barcelona dengan lingkungan hijau yang berada di sekitarnya.

Hal tersebut bisa dilakukan hanya dengan menggunakan layar kotak-kotak hijau besar berupa ubin keramik.

Arsitek ini bekerja menggunakan 4 pola yang berbeda dengan menyesuaikan warna yang cocok selama 4 musim maka dengan begitu rumah dapat tercampur kedalam dan terlihat mengisi pepohonan di sekitar rumah .

PMMT arsitek, Alex Herráez menjelaskan bahwa bentuk bangunan tersebut terinspirasi dari kebutuhan rumah itu sendiri,

“Desain bangunan bertujuan untuk merespon kebutuhan fungsional didefinisikan keluarga. Dengan tirai keramik ini, kami mampu memecahkan empat rencana yang dalam arsitektur biasanya diselesaikan dengan cara-cara yang terpisah. rumah tampak bagian depan, jalan yang beratapkan tanaman, dinding tirai dan atap ”

Rumah dengan model seperti ini adalah tempat yang sempurna untuk merasakan kedamaian dan menikmati alam yang tenang atau pemandangan luas kota.

Desain yang terinspirasi alam ini terus berlanjut ke interior, di mana sepasang pohon birch berada pada sebuah lahan luas di teras terbuka. Ruang untuk tinggal pada tingkat pertama dapat dicapai melalui tangga tertutup dengan petak hijau yang ditanam di lantai bawah.