Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Disaat Leonardo DiCaprio memutar secara online eco-film dokumenter terbarunya yaitu “Before The Flodd”, sebuah kota kecil Kamikatsu, Jepang, membuat pernyataan sendiri dengan memenangkan penghargaan, nol-emisi Kamikatz Public House, dimana sebuah bar di Jepang dibangun seluruhnya daur ulang limbah.

Di desain oleh arsitek Hiroshi Nakamura & NAP yang telah memenangkan WAN Bangunan Berkelanjutan yang diberikan pada 2016 lalu ini tidak hanya membuat bangunan dengan penampilan keren, tetapi juga untuk dibangun dengan menggunakan bahan daur ulang.

Bangunan properti yang berjejer di sepanjang jalan ini sesuai dengan visi kota tersebut untuk mendaur ulang 100% dari limbah dalam beberapa tahun (sekarang itu sekitar 80%).

Bangunan rumah bar tersebut merupakan tempat pembuatan bir dan juga ruang untuk tinggal. Bangunan ini menggunakan kembali semua fitur pintarnya, dari ubin lantai reklamasi untuk lampu botol.

Sebuah desain yang benar-benar mengagumkan yang menampilkan daur ulang bukan sebagai sebuah tugas, melainkan sebagai outlet kreatif baru.