Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Dapur cepat kusam jika dibanding ruang rumah yang lainnya tentu saja benar karena ruangan ini sering digunakan untuk memasak terkadang bercecer dan tak bersih dalam membersihkannya.

Untuk membuat dapur cepat kusam kembali terlihat segar dan baru ternyata tidak harus membutuhkan budget yang terlalu banyak. Cukup dengan menyumbangkan sedikit kreativitas Anda, tampilan dapur pun bisa berubah dalam sekejap.

Kunci utamanya coba dekorasi ulang bagian dapur yang mempunyai focal point, seperti kitchen set. Tapi, Anda tidak perlu mengganti seluruh kitchen set, cukup dengan mengganti warna cat dinding, back panel, kabinet, atau bentuk handelnya saja.

Berikut cara mudah untuk segarkan dapur cepat kusam Anda.

1. Menyegarkan kitchen set
Kitchen set adalah komponen dapur yang memiliki peran penting dalam mengubah suasana dapur Anda. Salah satu cara mudah merubah tampilannya adalah dengan mengecat atau finishing ulang kabinet. Cara lainnya, dapat dengan mengganti kaca kabinet dari yang bening menjadi buram, mengganti handle pintu dengan desain yang baru, dan menambahkan beberapa titik-titik cahaya pada area tertentu.

2. Mengolah back panel
Dinding antara kabinet atas dan top table bisa menambah kecantikan dapur Anda. Bila Anda ingin menata ulang, yang perlu diperhatikan adalah pemilihan bahan materialnya. Pilihlah material yang tidak mudah rusak dan tentunya yang mudah dibersihkan. Untuk tampilan yang estetis pada waktu malam hari, Anda bisa menambahkan titik-titik cahaya.

3. Menghias dengan perabot
Perabotan memasak juga dapat digunakan sebagai elemen dekoratif. Seperti gantungan aneka panci dan penggorengan yang menarik. Terlebih jika perabot tersebut terdiri dari bentuk dan warna yang unik. Selain itu, dengan penataan yang rapi pada dinding di atas kompor akan semakin menambah daya tarik visual dapur.