Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Terdapat seribu jalan untuk menyiapkan masa depan yang baik, apalagi jika dimulai sejak remaja. Fokus pada bidang pendidikan, menjadi seorang entrepreneur, serta berinvestasi adalah ketiga hal yang sangat baik untuk menghadapi berbagai rintangan di masa yang akan mendatang.

Berinvestasi dalam bidang properti , membutuhkan berbagai pengalaman serta pengamatan yang baik dalam membaca kondisi pasar di setiap bulannya.

Khusus bagi Anda yang masih remaja, atau bahkan memiliki keluarga yang sejak dini ingin memulai berinvestasi dalam bidang properti, kami memiliki 3 hal utama yang harus remaja ketahui dalam menyiapkan diri untuk masa depan yang lebih baik. Penasaran?

Berikut adalah 4 hal utama yang wajib para remaja ketahui dalam berinvestasi di bidang properti;

Banyak Jalan Alternatif Untuk Sukses

Ok, mungkin belum memungkinkan bila Anda secara langsung membeli rumah di usia 20-an. Kecuali Anda sudah memiliki usaha atau memiliki harta yang cukup berlimpah dari keluarga Anda.

Namun, untuk memulai bisnis dalam bidang properti, Anda jangan khawatir akan harga tanah ataupun rumah yang selalu meningkat di setiap tahunnya.

Untuk tahapan awal, mulai coba belajar serta pahami berbagai pergerakan bisnis properti dari hulu hingga hilir sehingga Anda dapat melatih secara cermat berbagai peluang di setiap pergerakan pada bidang properti;

Menabung, Menghemat & Kerja Keras

Istilah kalimat di atas cukup membuat Anda bosa bukan? Namun faktanya, jika Anda ingin sukses dalam bidang properti, ketiga hal tersebut merupakan komponen penting untuk mendapatkan kesuksesan.

Misalnya, Anda sudah memiliki rumah ataupun apartemen, cobalah untuk bersabar sedikit untuk membeli properti lainnya, meskipun uang muka perumahan relatif lebih murah pada tahun ini.

Di samping itu, Anda yang masih berusia 20-an, jelas memiliki berbagai tenaga dan waktu untuk mencari kerja sampingan.

Manfaatkan di usia sekarang ini untuk bekerja keras demi mendapatkan kesuksesan yang lebih matang di masa yang akan mendatang.

Perbanyak koneksi dengan orang-orang baru, merupakan langkah awal yang sangat baik di masa remaja;

Jangan Takut Untuk Merenovasi Properti

Untuk langkah awal, mungkin membeli rumah ataupun berbagai properti yang berusia lama membutuhkan renovasi yang sangat besar.

Namun Anda jangan khawatir, setelah menabung dengan simpanan yang cukup banyak, renovasi merupakan hal yang tepat untuk membangun sebuah rumah dengan harga jual yang sangat tinggi di masa yang akan mendatang.

Nilai yang tertaruh di rumah yang telah Anda renovasi tentunya akan sebanding bahkan dapat melebihi dengan modal awal yang Anda taruh di saat awal membeli rumah tersebut.

Maka, jangan takut untuk merenovasi properti Anda, tahap demi bertahap, pasti nilai jualnya akan lebih baik;

Ketiga hal tersebut tentu akan sangat baik bila dilakukan secara tekun, sabar, dan pintar dalam membaca setiap peluang yang Ada.

Untuk itu, jangan sia-siakan usia Anda sejak dini ya.

Mulai dari sekarang memberanikan diri untuk menjadi seseorang yang sukses, penuh dengan rintangan, demi masa depan yang lebih baik untuk kehidupan Anda dan keluarga.