Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Setiap anak tentunya mengidamkan sebuah ruang belajar anak yang nyaman dan menyenangkan di rumah . Dengan demikian, sebagai orangtua, sangat penting untuk memastikan bahwa ruang belajar di rumah, merupakan tempat di mana mereka dapat belajar dengan cukup nyaman.

Nah, sebelum merancang dan memilih perabotan untuk ruang belajar anak di rumah, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

Seperti dikutip dari laman Boldsky dan Beritasatu, berikut sejumlah tips untuk menata ruang belajar di rumah.

Libatkan Anak


Hal pertama yang harus dilakukan adalah melibatkan anak Anda. Bicaralah dengan mereka, untuk mengetahui hal apa saja yang mereka sukai untuk ruang belajarnya. Semakin Anda melibatkan anak, semakin tinggi kegembiraan yang bisa diciptakan oleh ruang belajar tersebut.


Meja Belajar

Perabot yang satu ini merupakan prasyarat yang paling penting dalam melengkapi ruang belajar. Pastikan untuk berinvestasi yang sesuai dalam memilih meja belajar yang kokoh, dan bergaya.

Warna Ruangan


Saat memilih warna dinding ruangan, pastikan untuk selalu memilih warna yang menenangkan. Apalagi, warna dinding memainkan peran penting dalam mengatur suasana hati. Sebaiknya, pilih warna seperti oranye, kuning atau merah untuk kesempurnaan ruang belajar di rumah.

Pencahayaan

Untuk pencahayaan, kualitas yang ada di ruangan tersebut haruslah sempurna, gaya, dan mengesankan, agar anak betah untuk berlama-lama di ruangan belajar.