Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Sebenarnya, sangat banyak benda di dalam rumah yang dapat menjadi sarang bakteri terbanyak dan kuman yang dapat membahayakan kesehatan kita.

Mulai dari bantal, kasur, remot TV, handuk, dan berbagai perlengkapan rumah lainnya.

Namun, tahukah Anda benda yang paling banyak memiliki bakteri di dalam rumah ?

Ya, spons untuk mencuci piring bisa menjadi jawab yang cukup tepat untuk sementara.

Pasalnya, sebuah studi terbaru yang dilakukan oleh seorang biolog asal North Carolian State University, Rob Dunn menyatakan bahwa dengan spons merupakan tempat bertemunya berbagai macam kuman serta kotoran sehingga jumlah bakteri tersebut serupa bahayanya seperti menghirup udara yang kotor.

Bahkan, pernyataan yang paling mengejutkan dari Rob adalah bahwa faktanya penghuni rumah adalah salah satu sumber utama bakteri serta kuman yang menyebar di dalam rumah.

Sehingga, ketika tubuh kita penuh dengan bakteri, berbagai macam kuman tersebut akan tersebar ketika bersentuhan dengan perlengkapan di dalam rumah.

Sehingga, pola hidup yang bersih merupakan gaya hidup yang sangat dianjurkan guna mencegah penyebaran berbagai macam kuman serta bakteri yang membahayakan tubuh kita.

Untuk langkah awal, pastikan Anda secara rutin mengganti spons cuci piring di setiap minggunya agar mengurangi tingkat bakteri serta kuman yang akan menyebar di dalam rumah. Patut ditiru ya Sahabat