Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Salah satu pertimbangan yang harus kita rencanakan ketika mendesain kamar tidur pada rumah adalah kenyamanan . Dapatkah kita tidur dengan nyaman sesuai dengan dekorasi yang telah kita desain?

Fakta membuktikan bahwa desain yang baik dapat mempengaruhi kenyamanan penghuni rumah . Begitu juga dengan kualitas tidur.

Jika kita dapat mendesain dengan baik dan tepat, tentunya kualitas tidur pun akan terpengaruh dengan baik. Lalu seperti apa desain kamar yang tepat?

Berikut adalah beberapa tips desain ruangan khusunya mendesain kamar tidur agar tidur lebih nyaman;

Warna – Mengapa desain kamar hotel selalu didominasi dengan warna putih? Karena warna tersebut dapat meminimalisasi seluruh distraksi pada pikiran Anda sehingga secara mudah Anda pun dapat mengantuk seketika.

Untuk itu, warna putih, abu, krem dan berbagai warna netral lainnya merupakan warna yang harus Anda pilih agar kualitas tidur Anda lebih baik kembali;

Kasur – Posisi kasur tentu dapat memengaruhi kualitas tidur Anda. Menurut Feng Shui, sangat tidak baik bila posisi kasur berhadapan langsung dengan pintu. Selain itu, ketinggian kasur pun ternyata dapat memengaruhi kenyamanan tidur Anda.

Untuk itu, pastikan posisi kasur Anda tidak berhadapan dengan pintu, dan pastikan ketinggian kasur Anda tidak terlalu tinggi;

Aroma – Siapa yang tidak suka dengan wewangian? Ruangan yang bersih dan baik tentu memiliki aroma yang segar dan nyaman. Pastikan Anda menggunakan wewangian yang dapat menenangkan pikiran Anda agar kualitas tidur lebih baik lagi; dan,

Kerapihan – Jika Anda menyukai seni lukis dan berbagai dekorasi lainnya, pastikan Anda memilih bentuk serta visual yang nyaman untuk dilihat agar suasana ruangan pun dapat terbentuk lebih nyaman sehingga kualitas tidur pun akan lebih baik dan lebih nyaman.