Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Indonesia berada di garis khatulistiwa yang menjadikan negara kita tercinta ini beriklim suasana tropis, dengan cuaca yang relatif panas di setiap tahunnya.

Namun dengan iklim tersebut, justru berjuta kekayaan alam pun bertumbuhan di setiap pulau yang tersebar.

Dengan kekayaan alam tersebut, berbagai kebutuhan pun dapat terpenuhi. Termasuk dalam kebutuhan membangun rumah. Untuk membangun rumah dengan nuansa tropis, hanya dibutuhkan beberapa trik sederhana sehingga rumah pun tampak lebih nyaman meskipun di kala cuaca yang cukup panas.

Seperti apa trik tersebut? Berikut adalah beberapa trik untuk membuat rumah dengan suasana tropis & nyaman;

Ciptakan Suasana Rumah Pantai – Pernahkah Anda melihat rumah penduduk yang berada di pinggir pantai? Jika ingin membuatnya lebih nyaman lagi, cobalah Anda menambahkan beberapa dekorasi seperti menggunakan kayu di bagian teras dan dapur Anda. Selain itu, gunakan warna abu-abu atau krim di beberapa furnitur agar suasana rumah lebih cerah ;

Beri Aksen Bewarna Merah – Agar suasana lebih ceria, cobalah Anda memberi sedikit sentuhan warna merah pada beberapa furnitur seperti sofa atau pun bantal berwarna merah;

Lengkapi Dengan Tanaman – Rasanya suasana rumah akan semakin lengkap jika ditumbuhi dengan berbagai tumbuhan di sekitar halaman. Untuk itu, pastikan Anda menanam serta menempatkan berbagai tanaman yang dapat menghijaukan seluruh pekarangan rumah Anda. Selain mempercantik dekorasi, rumah pun akan terasa lebih sejuk bukan?