Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Salah satu kebiasaan Oprah Winfrey adalah cukup percaya pada banyak hal. Dia percaya bahwa tidak ada momen yang dapat terjadi begitu saja.

Dia sangat percaya pada pentingnya memahami kekuatan pikiran yang dapat menguatkan jiwa serta tubuh kita,karena tubuh ibarat rumah jiwa kita .

Sehingga, dirinya sangat mengutamakan spiritualitas sebagai kebiasaan sebelum melaksanakan berbagai kegiatan di setiap harinya.

Di setiap harinya, spiritualitas dan iman menjadi peran penting serta membantu untuk membentuknya menjadi lebih baik hingga sekarang menjadi orang yang dewasa dan dapat memberikan inspirasi kepada siapapun.

Tumbuh di kalangan orang-orang yang religius memberikan fondasi yang kuat untuk keyakinan Oprah, dan spiritualitas nya telah tampak berkembang dan tumbuh lebih kuat selama bertahun-tahun.

Alhasil, Oprah pun tegar sehingga mendapatkan berbagai kesuksesan yang tak terhingga di usia yang telah mencapai kepala enam sekarang. Dirinya memberikan salah satu rahasia untuk mencapai kesuksesan di setiap harinya.

Salah satunya adalah kebiasaan yang secara rutin dilakukannya di pagi hari. Berikut adalah kebiasaan yang setiap dirinya lakukan di setiap pagi;

“Di setiap saya terbangun, pikiran pertama adalah, ‘Terima kasih,'” kata Oprah. “Pikiran berikutnya adalah,” Aku masih di sini, di dalam tubuh ini. ‘

“Keinginan hati saya adalah untuk ingin hidup dan berada dalam tubuh ini, sepenuhnya hadir,” lanjutnya. “Untuk semuanya. Untuk semua makhluk. Untuk segala sesuatu. Untuk lewatkan pengalaman ini berada di sini, sekarang, di planet yang kita sebut bumi.”