Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Memilih warna cat di dalam rumah merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan bukan? Di samping menyenangkan, pemilihan warna cat harus dipertimbangkan secara matang agar perpaduan serta keserasian di dalam ruangan terpadu dengan baik.

Apalagi jika kita akan mendekorasi tembok ruangan kita dengan warna yang bervariatif, tentu akan semakin menyenangkan bukan?

Agar mendapatkan perpaduan yang menarik, berikut adalah beberapa tips serta alasan untuk Anda yang ingin mendekorasi beragam warna cat pada tembok rumah Anda .

Kreasikan Tembok Anda dengan Teknik Ombre – Salah satu teknik yang dapat Anda terapkan untuk mengecat tembok Anda, tidak lain adalah dengan teknik ombre. Teknik yang satu ini tentunya dapat membuat suasana dalam ruangan lebih soft dan nyaman bukan?

Gunakan Warna Favovit pada Ruangan Tertentu – Agar rumah lebih terang dan menarik, gunakan warna favorit Anda di beberapa sudut ruangan Anda, yang meliputi tangga, ruang tamu, keluarga, dan sebagainya; dan,

Gunakan Warna Sesuai Kebutuhan – Agar mendapatkan suasanan ruangan yang lebih nyaman dan hangat, gunakan warna yang dapat meningkatkan rasa hangat seperti biru tua, ungu, merah maroon di beberapa ruangan pribadi Anda.