Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Ruang keluarga merupakan salah satu tempat dimana kita dapat saling bercengkrama dengan keluarga terdekat kita. Dalam ruang keluarga ini tidak hanya berfungsi sebagai tempat sekadar berkumpul saja, tetapi tempat kita untuk mencurahkan beragam cerita dan kehidupan dengan keluarga kita.

Sangat disayangkan bila ruang keluarga tidak diperhitungkan dengan baik, baik dari segi konsep maupun desain.

Maka dari itu, tentunya kita harus memerhatikan beberapa trik yang tepat agar mendapatkan suasana yang tepat untuk keluarga bukan?

Agar mendapatkan suasana yang tepat, berikut adalah beberapa hal yang harus Anda hindari di dalam ruang keluarga:


Menyimpan Beragam Perlengkapan Sekaligus – Untuk mendapatkan susunan rapih di setiap sudutnya, salah satu trik yang tepat adalah dengan menyimpan beragam perlengkapan dalam satu rak ataupun lemari.

Namun, jangan semua Anda simpan sekaligus Sahabat, hal tersebut hanya akan menambah kerepotan Anda dalam mengambil sesuatu bukan?

Membiarkan Sudut Ruangan Kotor – Nah, mungkin terasa malas bukan jika harus membersihkan hingga ke bagian sudut ruangan yang sulit dijangkau? Namun, kita tidak boleh mendiamkannya dalam waktu yang lama Sahabat.

Jika dibiarkan terlalu lama, hanya akan menyimpan beragam kuman dan penyakit; dan,

Menggunakan Sepatu & Sandal – Mungkin tidak sedikit juga kebiasaan buruk ini kita lakukan di dalam rumah . Mulai dari sekarang, hindarilah penggunaan sepatu ataupun sandal dari luar rumah  pada bagian ruangan ini, agar kebersihan ruangan tetap terjaga dan tetap dapat dikendalikan dengan mudah.