Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Untuk mendapatkan suasana yang berbeda di setiap sudut ruangan rumah , tentunya kita membutuhkan beberapa sentuhan dekorasi yang tepat. Salah satunya adalah dengan menata figura ataupun lukisan pada ruangan tersebut bukan?

Selain berfungsi sebagai penghias ruangan, figura ataupun lukisan tentunya dapat membentuk suasana yang berbeda di dalam rumah.

Namun sayangnya, tidak sedikit juga dari kita kurang tepat untuk menata kedua hal tersebut pada tembok sehingga hasilnya pun justru membuat dekorasi menjadi buruk.

Maka dari itu, pastikan Anda memerhatikan beberapa tips menata dan figura yang tepat pada ruangan seperti di bawah ini:

Letakkan Sesuai Ukuran – Untuk mendapatkan hasil yang optimal, pastikan Anda tidak meletakkan beragam figura ataupun lukisan terlalu tinggi ataupun rendah pada tembok Anda. Sesuaikan dengan ukuran benda tersebut terhadap penghuni rumah  ya Sahabat;


Gunakan Perbandingan Skala yang Tepat – Tips lainnya yang dapat Anda lakukan adalah menggunakan perbandingan yang tepat. Jika Anda memasang lukisan yang kecil, letakkanlah di sudut ruangan yang memiliki ukuran yang serupa, begitu juga dengan sebaliknya; dan,