Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Siapa yang tidak mau memiliki rumah yang nyaman  dengan lantai dan dinding yang tepat. Di dalam rumah yang tertata, kenyaman dan transformasi nilai-nilai menjadi lebih mengalir. Rumah yang nyaman juga membuat interaksi keluarga berlangsung leluasa.

Tuntutan kenyamanan di dalam rumah tidak semata untuk ruang keluarga, namun juga ruang istirahat dan area lain di rumah, termasuk kamar untuk anak.

Bagi anak-anak, kamar tidur menjadi tempat di mana mereka lebih banyak menghabiskan waktunya setiap hari. Kamar menjadi tempat belajar, tempat bermain, bersenda gurau dengan teman, menghabiskan waktu luang, sekaligus tempat beristirahat.

Kamar anak menjadi ruang yang multifungsi, sekaligus diharapkan menciptakan kenyamanan bagi mereka. Namun, tidak semua orang tua memahami kebutuhan tersebut karena perbedaan pola yang sangat besar antara orang tua dengan anaknya dalam memanfaatkan ruang tidur.

Kebanyakan orang tua hanya menggunakan ruang tidur untuk beristirahat, setelah seharian aktif berkegiatan di luar rumah.

Untuk menciptakan kenyamanan bagi anak, orang tua perlu memahami kebutuhan utama dari buah hatinya dalam menyediakan kamar tidur.

Segala sesuatu harus dipertimbangkan, mulai dari ukuran, desain, furnitur, termasuk memanfaatkan secara optimal keberadaan lantai dan dinding ruangan.

Dalam mengoptimalkan ruang kamar sempit, Anda bisa menggunakan tile dengan warna cerah sehingga terdapat kesan ruang menjadi lebih luas.

Apabila menggunakan aksesoris mosaic atau inspire, sebaiknya diaplikasikan pada salah satu dinding, misalnya dinding yang berpapasan dengan tempat tidur, sehingga bisa dijadikan sebagai backdrop.

Selain itu, gunakan furnitur built-in karena akan sesuai dengan ukuran kamar dan pemanfaatan ruang bisa lebih efisien.