Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Pemilik properti  apartemen kerap mendapat apapun yang dicari. Namun, salah satu yang menjadi masalah adalah kamar sempit di dalam apartemen. Meski tinggal di apartemen, mereka juga ingin merasakan tinggal dalam sebuah kamar tidur besar.

Berikut ini ada cara untuk membuat kamar tidur apartemen terasa lebih besar dan luas 
 
1. Warnai Dinding dan Langit-Langit Kamar dengan Cat Berwarna Terang

Warna-warna cerah cenderung mampu memantulkan cahaya lebih baik dan juga mampu membuat kamar terasa lebih luas dan terbuka. Warna cerah tersebut pada akhirnya tidak akan membuat kamar tidur Anda serasa gubuk gelap yang hanya terasa nyaman jika Anda memiliki hobi tidur seharian dan menikmati kesendirian tanpa akhir.
huffington post Menempatkan tempat tidur menghadap dinding hanya membuat kamar tidur akan terasa lebih sempit.


2. Berikan Sedikit Ruang di Setiap Sisi Tempat Tidur

Menempatkan tempat tidur menghadap dinding hanya membuat kamar tidur akan terasa lebih sempit. Sebaliknya, dengan memberikan beberapa ruang terbuka di kedua sisinya, Anda bisa mendapat banyak cahaya masuk dan menempatkan ornamen-ornamen cantik lainnya seperti meja dan sebagainya di samping tempat tidur.

3. Gunakan Kerai
Penggunaan kerai di kamar sempit lebih baik daripada gorden. Hal ini dikarenakan kerai hanya mengambil sedikit ruang pada jendela tetapi membiarkan banyak cahaya masuk ke dalam kamar.

Selain itu, kerai juga memberikan privasi yang sama layaknya gorden. huffington post Rak dapat memberikan keajaiban bagi sebuah ruangan kecil.

4. Gunakan Rak untuk Menyimpan Barang
Rak dapat memberikan keajaiban bagi sebuah ruangan kecil. Menggantung rak tinggi dekat langit-langit membuat kamar tidur Anda lebih tinggi. Sementara rak dari lantai ke langit-langit akan memaksimalkan ruang penyimpanan Anda.