Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Anda yang malas melakukan pekerjaan rumah mungkin bisa termotivasi bila mengetahui berapa banyak kalori yang terbakar. Berikut beberapa paparannya, yang akan membuat Anda makin rajin melakukan pekerjaan domestik berikut ini.

Bersih-bersih
Pekerjaan seperti membersihkan debu atau menjemur cucian dapat membakar 171 kalori per jam, setara dengan empat camilan jaffa cakes.

Menyapu
Membersihkan debu di lantai dapur atau daun-daun kering di teras selama satu jam dapat membakar 269 kalori, artinya 30 menit menyapu akan membakar 135 kalori, hampir sama dengan sekaleng soda.

Memindahkan perabotan
Saat mendekorasi ulang perabotan dalam rumah, ada kalanya kita harus mengangkat barang-barang berat. Namun, pekerjaan ini dapat membakar 408 kalori. Sejam memindahkan perabotan serupa dengan bermain tenis selama 50 menit.

Berkebun
Merapikan tanaman di pekarangan rumah Anda dapat membakar 376 kalori. Menggunakan mesin pemotong rumput selama sejam membakar 376 kalori, lebih dari dua botol Stella Artois.

Mengecat dinding
Jika resolusi tahun baru Anda adalah menyegarkan suasana rumah dengan mendekorasi ulang, berarti Anda telah membakar 306 kalori. Untuk pekerjaan yang memakan waktu lebih lama, misalnya empat jam mengecat dinding, Anda telah membakar 1200 kalori yang setara dengan dua burger Big Mac.