Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Putih adalah warna yang netral dan paling sering diterapkan pada interior rumah hunian . Ruangan berwarna putih akan membuat terlihat bersih dan terang.

Namun tak hanya warna dinding, jika Anda pecinta warna yang satu ini, Anda dapat menggunakannya pada furnitur dan perabotan rumah Anda . Yang akan Anda dapatkan bukanlah kesan kosong dan membosankan, melainkan kesan tenang dan serasi.

Dominasi sapuan warna putih yang diaplikasi mulai dari furnitur hingga dinding bangunan, memberi tampilan proporsional tanpa perlu “berlomba” untuk terlihat. Warna putih pada desain modern geometris memberikan kesan elegan.


Untuk ruang keluarga, pilihlah furnitur dengan sandaran rendah yang dibalut kain warna putih. Lengkapi interior dengan meja berukuran kecil dan kursi berbentuk lingkaran yang berdesain modern.

Sedangkan, di ruang makan, Anda bisa meletakkan set kursi dan meja makan dengan desain masa kini. Kesan ruang yang lapang terwujud dengan penempatan cermin yang hampir menutup seluruh dinding ruang makan.

Ruang makan akan terlihat lebih praktis jika disandingkan dengan pantry. Pantry kecil ini juga bercatkan warna putih dengan back panel motif mozaik. Di dinding pantry ini, letakkan kabinet atas dan bawah untuk memberi ruang simpan maksimal.

Rumah yang ruangan berwarna putih akan terlihat lebih cerah jika bagian utamanya, yaitu ruang keluarga dan ruang makan, memiliki pemandangan ke luar. Pasanglah jendela-jendela besar yang membuat matahari dapat langsung menerangi setiap sudutnya.