Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Artikel kali ini datang dari revolusi desain rumah khususnya pemilihan material dalam struktur rumah seperti material lantai tidak selalu harus menggunakan material keramik atau sejenisnya.

Material kaca yang transparan dapat juga dipakai sebagai material lantai. Ini akan membuat nuansa dan efek tersendiri di dalam rumah.


Dilansir dalam Interiorholic, Lantai transparan akan membuat tampilan ruangan menjadi lebih lapang dan terbuka di dalam rumah.

Lantai ini juga memungkinkan cahaya dapat masuk dari ruangan satu ke ruangan yang lain dan membuat suasana ruang menjadi lebih ringan.

Penggunaan tangga kaca juga akan membuat tampilan yang menarik di rumah.

Panel lantai transparan dapat diaplikasikan dengan desain dekorasi yang lainnya. Seperti lantai transparan di beri Lampu LED berwarna untuk dimaksudkan menonjolkan area tertentu di ruang atau sebagai visualisasi memisahkan daerah satu dengan yang lain.

Panel lantai transparan juga dapat diaplikasikan dengan menunjukkan nuansa air dibawahnya. Ini akan membuat ruangan dalam rumah Anda seperti resort mewah dengan nuansa gemericik air.

Dalam penggunaannya lantai transparan dipadukan dengan kaca yang berbeda dengan kaca pada umumnya. Atau dapat juga dengan penggunaan bahan plastik agar lebih aman.