Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Tidak selamanya memiliki lahan rumah yang luas dapat dimanfaatkan dengan baik. Begitu juga sebaiknya. Begitu juga dengan luas masing-masing ruangan. Ruang kamar yang terlalu besar jika tidak dimanfaatkan dengan baik akan menyisakan lahan yang luas. Sama halnya dengan kamar mandi. Terlalu besar ataupun kecil harus disiasatinya dengan benar. Salah satunya adalah menempatkan toilet yang tepat sesuai dengan ukuran kamar mandi tersebut.


Bagaimana caranya? Berikut adalah tips untuk menempatkan toilet di kamar mandi kecil;

Dibawah Rak Perlengkapan Mandi

Untuk menghemat luas kamar mandi, pastikan Anda memanfaatkan di setiap sudut ruangan tersebut salah satunya adalah dengan meletakkannya tepat di bawah rak yang menempel pada dinding. Contoh mudahnya seperti pada gambar di atas. Dengan menaruh perlengkapan yang tertata serta pemilihan rak yang sesuai desain kamar mandi, tentu akan mempercantik kamar mandi bukan?


Saran lainnya adalah coba Anda tambahkan sedikit dekorasi menarik seperti memasang lampu LED pada bagian belakang rak tersebut. Pastikan juga Anda menyesuaikan ukuran rak tersebut dengan luas permukaan dinding Anda. Tentunya agar lebih menarik suasana ruangan kamar mandi Anda;

Sejajar Dengan Meja atau Wastafel Kamar Mandi

Posisi seperti ini lazim kita temui di beberapa kamar mandi perhotelan. Tidak ada salahnya Anda pun mengikuti tips ini. Selain dapat menghemat luas kamar mandi, juga dapat mempercantik seisi ruangan tersebut. Kunci utama dari kedua tips ini adalah keserasian antara desain kamar mandi dengan penggunaan furnitur kamar mandi. Bila keduanya dapat diserasikan dengan baik, tentunya akan memberikan kesan dan nilai lebih bukan untuk kamar mandi Anda?