Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Setiap orang mengharapkan kenyamaan serupa di hotel saat berada di kamarnya. Sebagian beranggapan sulit untuk mewujudkan suasana tersebut, tapi percayalah, suasana itu bisa diciptakan. Huffington Post memberi beberapa trik bagaimana menciptakan kamar pribadi berasa hotel.

Buatlah suasana seluruhnya putih
Elemen warna menempati tempat sangt penting. Erin Hoover dari Westin and Sheraton menyebut, tempat tidur serba putih menciptakan "efek halo" bagia siapa pun yang melihatnya. “Kasus di tempat saya (Hotel Westin), dengan mengubah tempat tidur menjadi serba putih, banyak orang yang menyangka bahwa telah ada renovasi,” ujar Hoover.

Gunakan sprei tebal
“Untuk mendesain kamar pribadi supaya berasa hotel, mulailah dengan bersih, putih, dan sprei yang tebal,” sebut Sybil Pool, juru bicara Park Hyatt. Beberapa hotel mewah di luar negeri memiliki standar ketebalan sprei masing-masing.

Bantal yang lebih dari tiga
Sybil Pool mengatakan, hotel tempat ia bekerja menyediakan minimal tiga bantal untuk satu tempat tidur untuk menciptakan kesan mewah. Di beberapa hotel, pengunjung hotel dipersilahkan untuk memilih bantal-bantal favoritnya.

Pertimbangkan untuk memilih kasur yang berbulu-bulu
Beberapa orang menyebut, kasur yang berbulu akan menciptakan kesan mewah dan lux. Hotel-hotel besar seperti The Miraval dan Marriot juga menyediakan kasur-kasur berbulu.

Membeli kasur baru
Sebuah studi tahun 2009 menyebut, mengganti kasur secara rutin dapat menurunkan risiko stres secara signifikan.

Menyewa jasa dekorasi kamar
Sejatinya kita bisa mendekorasi suasana kamar sendiri, baik dari segi pencahayaan, tata letak, dan lain sebagainya. Terlebih dengan banyaknya petunjuk mendekor kamar pribadi yang bisa diunduh gratis di internet, rasanya membuat kamar pribadi berasa hotel rasanya bukan sesuatu yang mustahil dilakukan.