Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Mendekorasi seisi rumah tentunya membutuhkan beberapa keahlian agar suasana rumah tampak lebih nyaman dan enak untuk dihuni . Namun, sayangnya tidak sedikit dari penghuni rumah telah melakukan beberapa kesalahan yang seharusnya ruangan menjadi menarik, namun justru terlihat berlebihan.

Untuk mendapatkan dekorasi yang sempurna, tentunya dibutuhkan sedikit usaha seperti konsultasi dengan desainer rumah , ataupun sedikit melakukan riset melalui internet. Namun janga khawatir,  untuk mempermudah usaha Anda, berikut adalah beragam kesalahan dalam mendekorasi rumah :

  • Menggunakan Bantal Berlebihan – Sekilas jika kita melihat rumah dengan gaya Eropa dan Timur Tengah, bantal yang diletakkan pada bagian kamar tentunya dapat meningkatkan rasa nyaman. Namun, faktanya jika Anda meletakkannya dengan jumlah yang sangat banyak dapat mengurangi estetika dalam ruangan. Maka dari itu, porsi yang tepat adalah cukup dengan gunakan dua bantal sekaligus pada bagian kasur kamar Anda;
  • Menggunakan Warna Terlalu Ramai – Menggunakan warna dengan lebih dari dua warna baik pada furnitur maupun dekorasi tembok akan meningkatkan unsur fun di dalam ruangan. Namun, jika menggunakan warna terlalu ramai justru akan mengurangi keindahan ruangan Sahabat. Maka dari itu, gunakan tidak lebih dari tiga warna dan pastikan Anda memadukan ketiga warna tersebut dengan pas; dan,
  • Memajang Beragam Hiasan Dalam Rumah – Nah, bagi Anda yang gemar mengoleksi serta memajang beragam hiasan dalam rumah, pastikan Anda  tidak memajang seluruh lemari atau rak Anda dengan porsi yang berlebihan. Justru, jika Anda meletakkan beragam hiasan tersebut, ruangan Anda akan tampak seperti gudang bukan? Selamat mencoba Sahabat Properti.