Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Berbagai perkakas serta peralatan yang menunjang beragam aktivitas di dalam rumah tentunya harus tetap dijaga kebersihannya. Tidak hanya furnitur dan lantai saja yang harus kita bersihkan setiap harinya, tetapi beragam perlengkapan seperti handuk, bantal, kasur, sprei dan sebagainya pun tidak boleh dilewatkan  sekalipun.

Hal tersebut bertujuan tidak lain agar kita mendapatkan suasana rumah yang nyaman, bersih dan sehat bukan? Maka dari itu pastikan kita membersihkan beragam perlengkapan tersebut secara rutin dan benar. Berikut adalah beberapa jadwal rutin yang harus kita bersihkan pada perlengkapan rumah :

  • Bantal, Guling, dan Kasur – Perlengkapan yang satu ini sangat penting dan harus secara rutin dibersihkan secara berkala karena di tempat inilah beragam kuman dan penyakit berkumpul. Maka dari itu, pastikan Anda mencuci semuanya dalam sebulan selama dua kali;
  • Handuk & Beragam Lap – Pastikan Anda mencuci secara rutin beragam handuk dan lap di dalam rumah Anda setelah melewati empat kali pemakaian agar perlengkapan tersebut tetap terjaga kebersihannya; dan,
  • Dapur & Karpet – Terakhir, bagian yang cukup sulit dibersihkan seperti oven dapur dan karpet, pastikan Anda membersihkan karpet dan bagian dapur lainnya sekali di setiap tahunnya agar kebersihan di dalam rumah lebih optimal .