Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Renovasi ulang pada bagian dapur umumnya membutuhkan biaya yang cukup banyak. Hal tersebut tidak lain karena dibutuhkannya beberapa penggunaan desain serta kayu yang kuat sehingga tidak menutup kemungkinan budget yang dipatok pun cukup tinggi dibandingkan merancang serta merenovasi secara sendiri.

Maka dari itu, dibutuhkan beberapa pengetahuan serta panduan dasar agar mendapatkan hasil renovasi yang nyaman tanpa harus mengeluarkan biaya yang cukup banyak. Bagaimana caranya? Berikut adalah beberapa tips merenovasi dapur dengan budget terbatas:

  • Maksimalkan Pencahayaan – Salah satu dekorasi serta desain dapur yang nyaman dan tepat adalah dengan memaksimalkan pencahayaan yang tepat di setiap sudut bagian dapur. Baik itu penggunaan lampu maupun meletakkan jendela, pastikan Anda selalu mengutamakan hal tersebut;
  • Pahami Bahan Dasar yang Akan Digunakan – Pada dasarnya, penggunaan bahan dasar yang bervariatif tidak akan bermasalah, namun umumnya yang salah adalah ketika pengaplikasiannya ketika membangun dan merenovasi dapur tersebut. Maka dari itu, pastikan Anda memahami ketentuan pada bahan yang akan Anda gunakan; dan,
  • Ketahui Kebiasaan Penghuni – Bagi Anda yang memiliki hewan peliharaan, penggunaan batu keramik akan terasa cocok karena dapat memudahkan Anda untuk membersihkan beragam kotoran. Namun, jika Anda tidak memiliki hewan tersebut dan menginginkan suasana hangat, pastikan Anda menggunakan parquet atau kayu sebagai alas dapur Anda.