Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Berkumpul dengan sanak keluarga maupun dengan kerabat terdekat merupakan hal yang sangat menyenangkan bukan? Apalagi di saat momen kita saling membutuhkan satu sama lainnya, tentunya dapat meningkatkan rasa gembira dan bahagia bukan?

Untuk mendapatkan suasana serupa khususnya di dalam rumah , tentunya terdapat beberapa faktor penting Sahabat. Seperti apa faktor tersebut? Berikut adalah beberapa trik untuk mendapatkan suasana bahagia di dalam rumah :

  • Gunakan Pewangi Ruangan Alami – Salah satu trik yang dapat mendukung suasana nyaman dan bahagia di dalam rumah adalah dengan menyimpan beberapa pewangi alami di beberapa sudut ruangan tertentu. Dengan menggunakan wewangian tersebut, tentu saja Anda akan merasakan sensasi yang berbeda bukan?;
  • Bersihkan Setiap Sudut Ruangan – Kebiasaan untuk membersihkan rumah faktanya dapat menumbuhkan suasana ruangan lebih rapih sehingga ruangan pun akan lebih nyaman dari sebelumnya. Pastikan Anda secara rutin membersihkan beberapa sudut ruangan tertentu Sahabat; dan,
  • Bahagiakan Tamu & Keluarga Anda – Selain kedua trik di atas, yang tidak kalah penting lainnya adalah dengan memberikan rasa nyaman dan bahagia kepada tamu ataupun keluarga kita, dengan melayaninya sepenuh hati dan ikhlas. Niscaya, suasana rumah pun akan lebih bahagia dan kita sebagai penghuni pun gembira bukan?