Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Sekelompok arsitek lokal asal Kota London, WMB Studio telah membuat teknologi terbaru yang juga dapat menambah konsep hijau di salah satu sudut kota tersebut. Teknologi tersebut hanyalah sebuah alat pengontrol kualitas udara seperti berbagai kota lainnya. Namun, uniknya mereka mengintegrasikan alat tersebut menjadi fasilitas publik seperti taman dan tempat duduk bagi warga sekitar.

Uniknya lagi, alat tersebut dapat dibawa ke mana saja Sahabat. Bahkan, dengan konsep tersebut, bagian taman dapat diisi dengan dua mobil sekaligus sehingga dapat menghemat lahan parkir di Kota London. Untuk sementara, alat tersebut diletakkan di Jalan Tooley, yang jaraknya tidak begitu jauh dengan London Bridge yang sangat ikonik tersebut.

Dengan adanya alat tersebut, sang arsitek mengharapkan adanya kepedulian warga kota tersebut untuk lebih perhatian terhadap isu linkungan, terutama tingkat polusi yang semakin tinggi di setiap tahunnya khususnya di Kota London. Semoga saja teknologi seperti ini dapat ditiru di berbagai kota Indonesia Sahabat.