Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Desain rumah menjadi salah satu topic menarik yang seringkali menjadi pembicaraan hangat. Hal ini tentunya tidak mengherankan sebab seperti yang kita ketahui bahwa rumah adalah hunian yang tentunya harus didesain dengan sebagus mungkin sehingga akan lebih nyaman untuk dihuni. Dalam hal ini penting untuk Anda dalam membuat dekorasi ornamen rumah dengan model terbaik sehingga memberikan kesan yang lebih baik.


Dalam penerapan ornamen tumah tentunya harus memperhatikan tata letak dan pemilihan ornamen yang akan digunakan. Dengan begitu maka akan membuat tampilan rumah lebih bagus dan tentunya nyaman untuk di huni. Dalam hal ini penting untuk membuat konsep tata letak ornamen yang bagus supaya tidak salah dalam melakukan desain.

Berikut Ini Beberapa Ide Kreatif Untuk Membuat Dekorasi Ornamen Rumah

 
 
 
Untuk membuat dekorasi ornamen rumah tentunya ada beberapa ide kreatif yang bisa di terapkan. Nah, bagi Anda yang sedang bingung untuk mencari ide kreatif seputar dekorasi ornamen rumah modern dan elegan saa ini , berikut ini ada beberapa ide kreatf untuk membuat dekorasi ornamen rumah yang keren berikut ini!

    Hanging Plant Shelf

 
 
 
Terapkan konsep ornamen dengan menghias bagian pojokan rumah Anda. Jenis ornamen yang bisa diterapkan untuk pojokan rumah yaitu dengan meletakkan tanaman yang di gantung. Untuk jenis tanaman sebaiknya pilih tanaman seperti Anggrek dan lainnya. Untuk membuat ornamen ini snagat mudah sekali hanya menyediakan kayu untuk alas dan tali untuk gantungan.

    Circle Shelf

 
 
 
Ornamen lainnya yang bisa Anda letakkan untuk membuat tampilan rumah lebih elegan adalah dengan membuat rak penyimpanan berbentuk lingkaran dan digantung pada tempat tempat favorit Anda di rumah . Anda bisa memanfaatkan peralatan yang sudah tidak terpakai untuk membuat ornamen ini.

    Hanging Plant Shelves
 
 
 
Desain ornamen yang satu ini sangat cocok untuk Anda terapkan dengan menyimpan tanaman sehngga terlihat lebih keren dan tentunya memberikan kesan elegan untuk rumah Anda.

    ToothBrush Holder


Konsep ornamen yang satu ini bisa Anda terapkan untuk mendesain kamar mandi. Ini Anda buat untuk penyimpanan sikat gigi di kamar mandi sehingga tertata dengan rapih.

    Book Shelves
 
 
 
Buatlah ornamen dengan menggunakan ranting kayu untuk penyimpanan buku. Orenamen ini memberikan kesan yang lebih natural dan tentunya membuat tampilan yang lebih rapih untuk penyimpanan buku.

Demikian beberapa ide kreatif untuk membuat dekorasi ornamen rumah yang bagus dan elegan. Gunakan sedikit sentuhan ide kreatif Anda untuk menghasilkan sesuatu yang lebih modern terkait dengan desain rumah yang lebih keren . Ide kreatif dengan menggunakan dekorasi ornamen yang lebih simple tentunya akan memberikan kesan yang lebih keren dan elegan.
 
 
Sumber : (http://rumahterupdate.com)