Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Mendekati akhir tahun, merupakan waktu yang tepat untuk merencanakan libur bersama keluarga. Salah satu hal yang tak kalah penting sebelum meninggalkan rumah untuk libur adalah memastika rumah bersih. Dengan membuat rumah bersih , anda tidak akan repot repot membersihkan rumah lagi saat anda nanti balik dari liburan., berikut adalah beberapa hal yang perlu anda lakukan untunk membersihkan rumah sebelum berlibur.


Membuka jendela


Sebelum anda perge berlibur nanti, bukalah semua jendela rumah anda sebelum anda mulai membershikan rumah. Biarkan udara segar masuk kedalam rumah mengangtikan udara kotor. Karena pada saat anda meninggal kan rumah, semua jedela pasti akan tertutup rapat. Sehingga udara yang ada di dalam rumah tidak dapat keluar masuk. Sehingga sebelum anda pergi berlibur, buka lah jendela rumah anda.


Merapikan Barang barang


Salah satu hal yang perlu dilakukan adalah merapikan barang barang atau pernak pernik di rumah. Salah satu tempat yang menjadi focus hal ini adalah kamar tidur. Pasatikan sebelum anda pergi berlibur barang pribadi di tata di tempatnya masing masing. Selain itu semua pernak pernik yang ada di ruang tamu dan keluarga di tata kembali. Sehingga ruangan menjadi rapi kembali.


Membersihkan furniture


Membersihkan furniture anda tidak kalah penting. Furniture merpukan sarang dari debu dan kotoran yang menumpuk. Sehingga sebelum anda tinggal, bersihkan furniture anda dari debu dan kotoran. Terutama bersihakan sela selanya. Jangan lupa untuk mengembalikan dan menatat ulang furniture ketempat semula. Karena tanpa sadar seiring anda melakukan aktifitas sehari hari, furniture terkadang dapat bergeser. Sehingga anda perlu juga menata kembali furniture anda.


Membeli pengharum ruangan


Saat anda meninggalkan rumah, jendela akan tertutup rapat. Hal ini akan membuat udara yang ada di rumah tidak dapat keluar, sehingga mampu membuat rumah menjadi berbau apek. Untuk menghindara hal tersebut, anda perlu membeli pengaharum ruangan. Anda dapat menyemprotkan pengharum ruangan sebelum anda pergi. Ataupun anda sekarang dapat membeli alat penyemprot pengaharum ruangan. Jika anda memilih membeli alat penyemprot pengharum ruangan, rumah anda akan tetap harum hingga anda kembali. Karena alat tersebut membantu menyemprotkan pengaharum ruangan secara berkala.