Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

 Salah satu kebutuhan kita selain baju adalah sepatu. Layaknya baju, sepatu merupakan bagian dari kehidupan kita sehari hari. Sepatu merupakan pelindung bagi kaki kita saat berjalan. Kegiatan kita sehari-hari membutuhkan mobilitas yang tinggi dan menuntut kita untuk sering berjalan. Sepatu membantu melindungi kaki kita dari benda benda tajam ataupun yang tidak terlihat. Sehingga kaki kita tidak akan terluka.

Desain, model dan fungsi sepatu sangat beragam. Saat ini sepatu sudah menjadi bagian dari fashion. Yang dimana layaknya baju, memiliki satu sepatu tidaklah cukup. Saat ini 3 jenis sepatu yang setidaknya pasti anda miliki. Sepatu jalan atau casual, sepatu running untuk olahraga dan sepatu formal untuk kerja atau menghadiri undangan.

Itu baru untuk satu orang, jika anda sudah bersuami istri setidaknya anda memiliki sepatu lebih dari 6 pasang. Bagi mereka yang senang mengkoleksi sepatu, pasti memiliki lebih dari 6 pasang. Sehingga sangat diperlukaan adanya rak sepatu untuk menghemat tempat dalam menyimpan sepatu-sepatu anda.

Penggunaan rak sepatu kan membantu anda untuk menyimpan sepatu sepatu anda dengan rapi. Sehingga saat memerlukan salah satu anda tidak perlu bersusah payah untuk mencarinya. Di pasaran ada 3 jenis rak sepatu yang beredar.

    Rak sepatu kayu



Rak sepatu ini sudah cukup jarang ditemukan. Namun rak sepatu kayu memiliki nilai estetika yang tinggi sehingga memberikan kesan mewah pada rumah anda . Secara kualitas, rak sepatu yang terbaik adalah yang menggunakan kayu jati. Namun sayangnya rak sepatu ini rawan dengan rayap dan jamur. Sehingga anda perlu rajin untuk merawatnya

    Rak sepatu plastik


Jenis ini merupakan yang paling banyak beredar. Tidak hanya ringan harganya pun cukup bervariasi. Dari yang murah hingga yang mahal pun adan. Modelnya pun bergaman dan mudah ditemui. Rak ini mampu bertahan lama dan tidak perlu perwatan yang khusus. Namun karena banyak ragamnya, anda harus ekstra selektif untuk memilih yang memiliki kualitas bagus.

    Rak sepatu besi


Rak sepatu ini merupakan yang paling kokoh dan paling tahan banting. Rak jenis ini mampu menahan beban yang cukup berat. Sehingga anda dapat menyimpan lebih dari 10 sepatu dengan rak ini. Namun sayangnya rak ini memiliki harga yang lebih mahal.  Selain itu hindari dari daerah yang dapat terkena air jika menggunakan rak ini. Terlalu lama terkena air akan menyebabkan rak ini mejadi berkarat.