Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Pindahan rumah merupakan hal yang menyenangkan namun cukup membuat anda garuk kepala juga. Memiliki rumah sengan suasana baru memang menyenangkan. Menghilangkan semua nuansa lama dan membuka diri menikmati suasana baru. Membuat anda mampu menikmati suasana dan nuasa baru. Menghilangkan dari kejenuhan dan kebosanan.

Namun, proses berpindah rumah tidak lah mudah. Anda tentunya harus memindahkan barang barang lama anda ke rumah yang baru. Anda harus mengemas, mengelurakan semua barang barang lama dan membershikan rumah anda yang lama. Sehingga sang pemilik barunya dapat tinggal dengan nyaman disana.

Proses untuk berpindah ini cukup membuat anda frustasi apabila tidak terrencana dengan benar. Sehingga diperlukan perencanaan yang baik agar proses pindahan anda dapat berlangsung dengan baik. Berikut adalah beberapa hal yang dapat membantu anda agar dapat merencanakan proses pindahan anda dengan baik.

  1. Tanggal


Menentukan tanggal pindahan sangat penting. Pemilihan tanggal yang ideal adalah dimana anda memiliki waktu untuk mengemas, memindahkan barang dan merapikan rumah lama anda. Pemilihan waktu pindahan yang tepat akan membantu alur proses pindahan menjadi rapi dan tertata. Sehingga anda tidak akan tergesah gesah dan frustasi.


  1. Furniture besar


Dalam proses pindahan, anda dapat menggunakan furniture besar sebagai tempat peyimpanan barang barang anda. Salah satunya dalah lemari pakaian. Dalam lemari anda dapat meletakan pakaian anda dan mengisi ruang kosong sisa dengan pernak pernik anda. Anda pun dapat meletakan selimut ataupun sprei juga dalam lemari saat pindahan. Sehingga membuat anda mampu berpindah tanpa ribet.


  1. Kardus


Potensikan penggunaan kardus dalam proses pindahan anda. Untuk kardus dapat anda beli di toko kelontong atau pun di toko toko minimarket dekat rumah anda. Maksimalkan penggunaan kardus untuk  menaru barang barang dari rumah lama anda. Jangan lupa untuk menandai masing masing kardus. Sehingga anda tidak akan susah untuk menata di rumah baru anda nanti . Pastikan untuk menepatkan kardu yang berisi barang dari satu ruangan yang sama di tempat yang sama.



  1. Bubble wrap


Salah satu yang akan membantu untuk pindahan anda adalah bubble warp. Benda ini sangat berguna untuk menyimpan dan mengamankan benda pecah belah anda selama proses pindahan. Bubble warp berfungsi untuk melindungi barang pecah beli dari guncangan atau senggolan saat proses pengiriman barang dari rumah lama ke rumah baru anda.